Helo Indonesia

Demi Keamanan Pilkades Serentak di Kabupaten Mesuji, Polres Mesuji Gelar Apel Pengamanan

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Selasa, 8 Agustus 2023 21:25
    Bagikan  
Demi Keamanan Pilkades Serentak di Kabupaten Mesuji, Polres Mesuji Gelar Apel Pengamanan

(Foto Aan. S/heloindonesia.com)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Jajaran Polres Mesuji gelar apel dalam rangka pengamanan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2023 di lapangan Mapolres Mesuji.Selasa 08/08/23.

Apel pasukan yang dilakukan Polres Mesuji langsung dipimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H di dampingi Waka Polres Kompol Juli Sundara S.Pd dan Pejabat Utama Polres Mesuji beserta Jajaran.

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, CPHR mengatakan dalam apel gelar persiapan Pilkades 2023, Ada beberapa perhatian yang perlu sama sama dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Untuk kegiatan kita terdekat yaitu pengamanan pemilihan Kepala Desa sebanyak 16 titik yang ada di Kabupaten Mesuji" ujar AKBP Ade Hermanto.

Baca juga: Eva Siapkan Bonus Buat Pelajar Paskibra Bea Siswa hingga Kuliah

Maka dari itu mari rekan rekan kita sama sama monitor situasi menjelang pemilihan Kepala Desa, untuk sarana Komunikasi nanti kita gunakan HT dan Handphone"ucapnya.

Terkait pergeseran pasukan akan dilakukan pada Tanggal 27 Agustus 2023 ke Desa Desa dan mengingat Pelaksanaan Pemilihan pada Tanggal 28 Agustus 2023"Ucap AKBP Ade Hermanto.

"Nanti kita ploting setiap Wilayah atau rayon terdapat Perwira yang mengawasi, untuk Anggota apabila ada informasi yang urgent harap disampaikan secara berjenjang baik melalui HT ataupun via Handphone"Ucapnya.

"Guna menambah kekuatan Pasukan akan di Back Up dari Dalmas Polda Lampung dan Sat Brimob, dan ada beberapa Anggota yang Standby di Mako, mudah mudahan Situasi Pilkades Tetap Aman dan Damai sehingga Pasukan Dalmas dan Sat Brimob tidak perlu turun lapangan" ungkap AKBP Ade Hermanto.( Aan.S)