bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Di HUT 53, Wali Kota Eva Dukung Program Bank Waway Tabungan Masyarakat dan Sekolah

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Minggu, 30 Juli 2023 20:35
    Bagikan  
Walikota Eva Dwiana Memberikan Potongan Tumpeng Ke Direktur Utama Bank Waway Ahmad Tamidi

Walikota Eva Dwiana Memberikan Potongan Tumpeng Ke Direktur Utama Bank Waway Ahmad Tamidi -

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Memasuki usia ke-53, Bank Waway mempersembahkan program tabungan untuk masyarakat umum dan anak sekolah.

Wali Kota Eva Dwiana mengapresiasi program bagi masyarakat yang ingin meminjam tanpa bunga untuk usaha kecil menengah serta tabungan anak-anak sekolah.

“ Bank Waway mempunyai program yang luar biasa, dengan menawarkan kepada masyarakat umum dan anak sekolah. termasuk pinjaman tanpa bunga khusus untuk usaha kecil menengah UMKM dengan hanya menunjukkan KTP warga BandarLampung, namun ini perlu pengawasan ketat jangan sampai ada warga diluar Bandarlampung tau-tau bisa mendapatkan pinjaman yang akhirnya menjadi problem baru,"tutur Eva Dwiana Walikota Bandarlampung

Baca juga: UKM Pasukan Pengibar Bendera USM Gelar Lomba Gerakan Aksi Paskibra

Karena yang menjadi prioritas utama warga Bandarampung, BUMD milik Pemkot sudah seharusnya memberikan yang terbaik, terutama pegawai, yang jelas bunga di Bank Waway lebih rendah dari Bank lain, kita harus berani berbeda dengan program-program pihak Bank lainnya,"ucap Walikota Minggu ( 30/7/2023)

Eva Dwiana berharap pelayanan Bank Waway untuk masyarakat semakin baik,dan mudah-mudahan Bank Waway semakin besar di Provinsi Lampung, bukan saja di Bandarlampung Insyaallah sampai ke kabupaten dan luar kota Bandarlampung,"tukasnya. (Hajim)