Helo Indonesia

Sebanyak 839 Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Mesuji di Sahkan

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Minggu, 30 Juli 2023 05:09
    Bagikan  
(Foto Aan. S/ Heloindonesia.com)

(Foto Aan. S/ Heloindonesia.com) -

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Sebanyak 839 Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate Mesuji melaksanakan pengesahan warga baru tingkat l cabang Mesuji Pusat Madiun tahun 1445 H tahun 2023 dengan tema Kita Jaga Marwah Ajaran Budi Luhur yang di adakan di gedung Padepokan Grahayu Yuda Tama Desa Sidomulyo Kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji.Sabtu malam 29/07/23.

Dalam sambutannya Ketua Cabang Mesuji Lasmidi Mengatakan malam ini pengesahan warga baru tahun 2023 ini sebanyak 839 siswa terdiri dari 10 ranting di Kabupaten Mesuji.

"Kami berpesan kepada warga baru agar kiranya dapat menjaga ke akraban dan persaudaraan kepada saudara Setia Sehati Terate dan masyarakat di lingkungannya" ucap Lasmidi.

"Kita jangan terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,semakin banyak kita di hujat semakin kuat kita persaudaraan kita maka dari itu didalam tubuh Persaudaraan Setia Hati Terate ini mari kita bersama sama menjaga nama baik Persahabatan kita dengan menjaga marwah kita"ujarnya.

Baca juga: Indonesia Satu-satunya Negara di Dunia Rebut Kemerdekaan Usir Penjajah, Malaysia, India, Brunei dll Hasil Hadiah

Di waktu yang sama Ketua lembaga hukum pusat atvokasi PSHT pusat Madiun Hadi Rosadin SH MH mengatakan selamat atas di sahkan warga baru.

"Kita semua bersaudara dan kami berpesan bisa membawa diri agar tidak terprovokasi.apa lagi tahun ini tahun politik di mana banyak kepentingan di tahun politik ini dan kami berharap tetap menjaga kearipan dalam situasi politik serta tetap tangap, cerdas patuh, dan jangan mudah pengaruh dan terprovokasi dari pihak mana pun" ucap Hadi.

Hal senada juga di sampaikan oleh Bupati Mesuji Sulpakar mengucapkan selamat saudara saudara yang pada malam ini akan disahkan menjadi warga Persaudaraan Setia Hati Terate cabang Mesuji

Baca juga: Ketika Mahfud MD Main Drama Ketoprak Bersama Ayu Azhari, Katanya: Majapahit Harus Dijaga

"Kami berharap setelah disahkan nanti saudara-saudara dapat menjadi warga PSHT yang tetap rendah hati serta selalu menjunjung tinggi rasa persaudaraan dan tanamkan jiwa kedisiplinan kerja keras pantang menyerah saling menghormati suportavitas dan menjaga kesehatan"ujar Sulpakar.

"Bergabung dalam perguruan bela diri merupakan salah satu sarana pembentukan karakter teruslah mengesahkan ilmu dan keterampilan pencak silat serta tingkatkan kompetensi diri agar kalian bisa benar-benar dapat menjadi insan yang tangguh dan berdaya saing sehingga dapat dibanggakan oleh keluarga masyarakat bangsa dan negara"sambungnya.

"Kami mewakili Kabupaten Mesuji memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas suspensi dan kiprah PSHT cabang Mesuji selama ini,Kami berhak PSHT cabang Mesuji selalu konsisten memberikan kontribusi dan prestasi olahraga pencak silat di Kabupaten Mesuji"tutupnya.( Aan.S)