Helo Indonesia

Bupati Mesuji Didampingi Kadis Pendidikan Melakukan Peletakan Batu Pertama SMP Satap 11 Mesuji

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 12 Juli 2023 20:44
    Bagikan  
(Foto Aan. S/Hi)

(Foto Aan. S/Hi) -

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Bupati Mesuji Sulpakar melakukan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan unit sekolah baru SMP SATAP 11 Mesuji di Desa Sri Tanjung, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Rabu (12/07/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar mengatakan, besar harapan dan dirinya memohon kepada Allah SWT, semoga pelaksanaan pembangunan unit sekolah baru di Desa Sri Tanjung ini akan segera terselesaikan dalam proses pembangunannya.

“Saya berharap dalam proses pembangunan gedung unit sekolah baru ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat. Karena tidak mungkin dapat melaksanakan pembangunan yang baik, pembangunan yang lancar dan berkwalitas tanpa dukungan dari masyarakat,” kata Sulpakar

Kemudian Sulpakar menyampaikan, teruntuk kepada para pelaksana dan pengawas kegiatan, pembangunan gedung sekolah baru ini agar dapat melaksanakan proses pekerjaannya dengan sebaik-baiknya sampai selesai.

Baca juga: Ilham Alawi dari Komisi III DPRD BL Tawarkan 5M Pengelolaan Sampah

“Saya berharap pembangunan ini dapat dilaksanakan dengan baik. Pondasi harus kuat, jadi semua bekerja sama harus bersungguh-sungguh. Dan dari Dinas Pendidikan harus mengawasi secara continue dalam memperhatikan dalam pelaksanaan pembangunannya hingga selesai,” harapnya

Hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan unit sekolah baru diantaranya Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Mesuji Andi S Nugraha, Camat Tanjung Raya Ali Batun, Kades Sri Tanjung Mat Kalu dan dihadiri beberapa warga setempat.( Aan.S)