Helo Indonesia

Viral, Kesal Kampungnya jadi Tercemar, Warga Lebak Bulus 2 Kepung Rumah Dewi Perssik

Jumat, 30 Juni 2023 17:01
    Bagikan  
Dewi Perssik
Tangkapan layar Youtube

Dewi Perssik - Dewi Perssik histeris saat mediasi pertama.

HELOINDONESIA.COM - Pertikaian yang terjadi antara Dewi Persik dengan Malkan, Ketua RT 06. Lebak Bulus 2, Cilandak Jakarta Selatan, berujung panjang. Nediasi tahap pertama yang sebelumnya digelar pun berakhir buntu. Padahal dalam kesempatan tersebut, Malkan sempat membantah tudingan bahwa ia meminta uang sebesar Rp100 juta untuk sapi kurban Depe (sapaan akrab Dewi Perssik) yang dibenarkan asisten Depe juga..

Pertikaian yang kembali pecah di mediasi saat itu tampaknya membuat warga sekitar lingkungan ikut murka. Hingga akhirnya muncul sebuah video yang berisi gambar warga mengepung rumah penyanyi danggdut itu. Video itu kemudian menjaid viral usai diunggah akun TikTok @theworldfact.

Dalam rekaman nampak warga ramai-ramai mengepung rumah penyanyi dangdut Dewi Perssik di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Mereka juga menneriaki nama sang pedangdut tersebut.

Baca juga: Buntut Cekcok Dewi Perssik dan Ketua RT di Lebak Bulus, Polsek Cilandak Bakal Gelar Mediasi Tahap Kedua

"Dewi Persik disorak oleh warga karena sudah terbukti memfitnah bapak ketua RT Lebak Bulus Jakarta Selatan," tulis keterangan video yang diunggah akun TikTok itu, dikutip Jumat (30/6/2023).

Terdengar pula narasi dari seorang warga setempat yang mengaku kalau Depe--sapaan akrab Dewi Perssik--telah mencemarkan nama baik wilayahnya.

"Huuu ini satu kampung ini sudah kena pertanyaan mbak DP (Dewi Persik) soalnya udah bawa-bawa kampung ini, dan sudah mencemarkan nama baik," kata seorang ibu yang merekam video itu.

Video ini sontak mengundang atensi warganet. Banyak dari mereka yang juga menghujat Dewi Perssik dan mendukung warga.

Baca juga: Ketua RT di Lebak Bulus 2 Salah Pilih Lawan, Didamprat Dewi Persik Gegara Dikasih Sapi Kurban Malah Malak 100 Juta

"lagian lom mediasi cuma dngr dri asistenya udh live duluan siii...." kata salah satu warganet.

"Makasih warga. Sudah mewakili," timpal lainnya.

"pentingnya tetap rendah hati dan sopan ya gaes ya,,,, kaya dan terkenal gak bisa bikin dunia jadi milik kamu,," sahut yang lain.

Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik mengaku dimintai uang sebesar Ro 100 juta oleh Malkan, ketua RT Lebak Bulus 2 karena menitip hewan kurban miliknya di masjid dekat rumahnya. Namun rupanya, menurut keterangan ART Dewi Perssik, kejadian itu hanya salah paham.

Tudingan itu juga telah dibantah Malkan dalam mediasi pertama.Ia mengaku kepada polisi bahwa ia tidak pernah meminta uang seperti yang dituduhkan mantan istri Saiful Jamil itu.