Helo Indonesia

Mirza Ajak Bersama Renungkan Makna Pengorbanan Nabi Ibrahim

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Jumat, 30 Juni 2023 11:27
    Bagikan  
Hanafi Hamidi saat menyerahkan sapi

Hanafi Hamidi saat menyerahkan sapi - (Foto Gerindra/HIL)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H sekaligus mengajak bersama merenungkan makna pengorbanan Nabi Ibrahim.

"Semoga perayaan Idul Adha kali ini memberikan kedamaian, kebahagiaan, dan keberkahan bagi semua," ujar Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bandarlampung itu pada pemotongan hewan kurban di DPD Partai Gerindra Lampung, Jumat pagi (30/6/2022).

DPD Partai Gerindra Lampung memotong 16 sapi, 3 ekor di DPD sisanya tersebar di kecamatan, kata Ketua Panitia Penyembelihan Hewan Kurban DPD Partai Gerindra Lampung H. Hanafi Hamidi.

Baca juga: Sudin: Nabi Saja Korbankan Putranya, Masak Kader Tak Mau Korban Menangkan Ganjar

Rahmat Mirzani Djausal berharap dengan kurban ini dapat menjadi momen semakin merekatnya tali silaturahmi antara Partai Gerindra, umat muslim, dan masyarakat umum.

"Marilah kita merenungkan semangat pengorbanan yang telah diperlihatkan oleh Nabi Ibrahim, serta memperkuat hubungan kita dengan Allah SWT dan sesama umat manusia," katanya.

Pada Idul Adha, umat muslim datang bersama-sama untuk merayakan momen pengorbanan Nabi Ibrahim atas ketaatan dan kesetiaannya kepada Allah SWT. Partai Gerindra mendukung sepenuhnya nilai-nilai pengorbanan tersebut dan berkomitmen untuk berkontribusi dalam mewujudkannya. (Relis)