Helo Indonesia

Pemkab Mesuji Siapkan Hewan Kurban Sebanyak 50 Sapi

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 28 Juni 2023 17:31
    Bagikan  
(Foto Aan. S/Hi)

(Foto Aan. S/Hi) -

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Pemerintah Kabupaten Mesuji di Hari Raya Idul Adha 1444 H siapkan Hewan Kurban sebanyak 50 sapi yang akan di sebar diseluruh di 105 Desa di Kabupaten Mesuji, rabu 28/06/23.

Hal itu dikatakan oleh Plt Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Mesuji Herman Siguntang mengatakan pemerintah Kabupaten Mesuji siapkan hewan Kurban sebanyak 50 Ekor sapi.

Sapi sapi tersebut sudah di distribusikan ke seluruh Desa yang ada di Kabupaten Mesuji,dalam pengiriman hewan kurban kita lakukan bertahap dan di pastika sore ini semua hewan kurban sudah selesai di distribusikan.

Baca juga: Nasdem Lampung Siapkan 45 Sapi untuk Kurban Idul Adha 1444 H

"Hewan kurban yang sudah kita distribusikan adalah hewan kurban yang di pastikan sapi yang sehat dan sudah dilakukan pengecan kesehatan oleh Dinas terkait" ujar Herman.

"Pemerintah Kabupaten Mesuji juga mendapatkan bantuan satu ekor Sapi dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo,bantuan sapi tersebut langsung diberikan ke Desa Sri Tanjung Kecamatan Tanjung Raya dan sudah di terima oleh Kepala Desa Sri Tanjung Mat Kalu di dampingi oleh Camat Tanjung Raya Alibatun" tutup Herman.( Aan.S)