Helo Indonesia

Bupati Dendi Bahagia Satu Tenda Bersama Jamaah Haji Pesawaran di Maktab 48

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 28 Juni 2023 14:42
    Bagikan  
Bupati Dendi satu tenda bersama jamaah haji kabupatennya

Bupati Dendi satu tenda bersama jamaah haji kabupatennya - (Foto Ist/HI)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Bupati Dendi Ramadhona terlihat bahagia satu tenda bersama jamaah haji asal Kabupaten Pesawaran di Maktab 48, Padang Arafah, Mekkah, sejak Selasa (27/6/2023).

Dendi bersama Ketua TP-PKK Pesawaran Nanda Indira Dendi mengatakan semua jemaah kloter Pesawaran telah sampai tanpa ada halangan apapun di Padang Arafah.

“Alhamdulillah, jemaah Kloter Pesawaran sudah sampai semua di Padang Arafah serta semuanya berkumpul dalam satu tenda dan ada juga kloter dari Tulangbawang yang ikut bergabung di tenda kloter Pesawaran,” katanya.

Dendi mengatakan semua jemaah sehat serta mendapatkan pelayanan yang baik dari petugas yang ada di tenda. "Kita bersyukur jamaah kita mendapatkan pelayanan yang baik di tenda ini, kemudian makanan yang diberikan kepada jamaah juga baik dan pengantarannya juga tepat waktu,” ujarnya.

Baca juga: Pernah Tersandung Dugaan Asusila, Tokoh Desak Cabut Pencalegan ES

Ia juga mengimbau kepada seluruh jemaah, untuk selalu menjaga kondisi kebugaran tubuh dengan banyak mengkonsumsi air putih untuk menghindari dehidrasi.

“Cuaca pada puncak Wukuf diperkirakan sekitar 45-47 derajat celicius, maka dari itu para jamaah diingatkan untuk banyak mengkonsumsi air putih, kita khawatir dengan cuaca yang setinggi itu tubuh akan mudah dehidrasi,” kata dia.

“Tadi saya juga sudah berbincang-bincang dengan para jemaah, alhamdulillah mereka tidak mengalami kendala selama pelaksanaan ibadah haji, semoga segala rangkaian ibadah haji yang dijalankan para jamaah bisa berjalan dengan lancar dan kembali ke tanah air dengan selamat serta menjadi haji yang mabrur,” pungkasnya. (Rama)