Helo Indonesia

Pemkab Mesuji Pada Tahun Ini Siapkan Hewan Kurban Lebih Banyak dari Tahun Lalu

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Selasa, 20 Juni 2023 19:50
    Bagikan  
(Foto Aan. S/Helo Indonesia Lampung)

(Foto Aan. S/Helo Indonesia Lampung) -

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Menjelang Hari Raya Idul Adha Pemerintah Kabupaten Mesuji siapkan hewan Kurban Sapi yang akan di sebar di 105 Desa yang ada di Kabupaten Mesuji.Selasa 20/06/23.

Hewan Sapi yang akan dikurban pada Hari Raya Idul Adha saat ini sudah terkumpul 49 ekor sapi dan akan ada penambahan dari berbagai Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Mesuji.

Hal itu dikatakan Bupati Mesuji Sulpakar saat membuka Rembuk Stunting di aula Kantor Desa Simpang Mesuji mengatakan pemerintah Kabupaten Mesuji pada Hari Raya Idul Adha akan melaksanakan Kurban yang akan di sebar di berbagai Masjid Dan Musholla yang ada di Kabupaten Mesuji.

"sampai saat ini Hewan Kurban yang sudah terkumpul sebanyak 49 ekor, sapi sebanyak 49 ekor ini masing masih merupakan dari ASN yang ada di Pemerintahan Kabupaten Mesuji" kata Sulpakar.


"Dari jumlah Hewan Kurban pada tahun ini lebih meningkat dari tahun sebelumnya sebanyak 24 ekor Sapi dan ini akan membatu masyarakat untuk pertumbuhan Gizi dan menekan pengurangan Stunting di Kabupaten Mesuji" Sambung Sulpakar.

Pada tahun ini juga Kabupaten Mesuji untuk Desa Tua yang ada di Kabupaten Mesuji mendapatkan bantuan Hewan Kurban dari Presiden Republik Indonesia.( Aan.S)