Helo Indonesia

Viral Penampakan Pocong di Kampung Aji Permai Talang Buah

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Jumat, 16 Juni 2023 17:16
    Bagikan  
(Foto Ist/Helo Indonesia Lampung)

(Foto Ist/Helo Indonesia Lampung) -

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Percaya tak percaya, Albi mengaku melihat pocong dalam jarak tiga meter ketika dalam perjalanan pulang dari PKL di Unit 2 ke Kampung Gedungaji Lama, Kecamatan Gedungaji, Kabupaten Tulangbawang, Jumat malam (16/06/2023).

"Ketika dalam perjalanan pulang sendirian mengendarai sepeda motor, di kawasan sepi Kampung Aji Permai Talang Buah, Kecamatan Gedungaji, pukul 21.30 WIB, saya tiba-tiba melihat pocong berdiri dekat jembatan," katanya.

Seketika dirinya langsung berhenti mendadak kaget dan tak bisa bergerak. "Saat itu juga, saya spontan mengambil ponsel dan langsung memotret penampakan tersebut," katanya kepada "Helo Indonesia Lampung", Jumat (16/6/2023).

Setelah difoto, kata dia, pocong dengan wajah yang hancur dan berbau busuk langsung hilang. "Saya langsung ngebut," ujarnya. Sampai di rumah, dia langsung menceritakan apa yang baru dialaminya kepada keluarga.

Foto penampakannya tersebar dari ponsel ke ponsel, viral. Soal benar tidaknya, wollohualam. Yang pasti, foto dan kisahnya begitu cepat menyebar ke warga.( Aan.S)