Helo Indonesia

Pj Bupati Tulangbawang Barat Lepas 132 Jemaah Haji

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Selasa, 6 Juni 2023 10:44
    Bagikan  
Pj Bupati Lepas Jemaah Haji

Pj Bupati Lepas Jemaah Haji - (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Pj Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, M. Firsada melepas keberangkatan 132 jamaah Haji kloter 41.

Pelepas 41 CJH tersebut berlangsung di Kompleks Islamic Center, Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Kabupaten Tubaba, Selasa (06/06/2023).

"Keberangkatan jamaah haji yang berasal dari kloter 41 Kabupaten Tubaba, merupakan awal dari rangkaian perjalanan ibadah haji dengan niat mengharap ridho Allah SWT, di mana ibadah haji merupakan salah satu rukun islam ke 5 yang wajib dilaksanakan bagi yang mampu," kata Firsada.

Lanjut dia, untuk mendapatkan haji yang mabrur, tentunya harus diawali dengan niat yang tulus dan diikuti sesuai dengan cara yang diajarkan oleh Allah dan Rasulnya.

"Saya berharap, kepada seluruh calon jamaah haji kloter 41 dari Kabupaten Tubaba agar selalu saling peduli dan membantu satu sama lain," harapannya.

Sekali lagi saya mengucapkan selamat jalan kepada seluruh jamaah calon haji kloter 41 dengan diiringi doa semoga selalu dalam lindungan dan bimbingan dari Allah SWT dan dapat menjalankan seluruh rangkaian ibadah rukun ke 5 tersebut dengan baik dan benar. (Rohman)