bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Polres Tangsel Beri Bantuan Kotak Amal untuk Musholla Ar-Rohman Usai Pencurian

3 jam 28 menit lalu
    Bagikan  
Bantuan-
Ist

Bantuan- - Ustadz H. Beni mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Kapolsek atas bantuan tersebut serta keberhasilan dalam menangkap pelaku pencurian.

HELOINDONESIA.COM - Polres Tangerang Selatan memberikan bantuan berupa kotak amal Safe Deposit Box kepada Musholla Ar-Rohman di Kelurahan Jurangmangu Barat, Pondok Aren, setelah sempat terjadi pencurian kotak amal di tempat ibadah tersebut. 

Kejadian pencurian itu sempat viral di media sosial, dan pelaku berinisial T telah berhasil diamankan oleh pihak Polsek Pondok Aren. Sebagai langkah pencegahan agar insiden serupa tidak terulang, Polres Tangsel menyerahkan kotak amal yang lebih aman kepada pengurus musholla.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian kami. Kami berharap kotak amal ini dapat lebih aman dan bermanfaat bagi musholla," ujar Kapolres Tangsel, AKBP Victor D.H. Inkiriwang, dalam keterangannya pada Rabu (18/9/2024). 

Penyerahan kotak amal dilakukan langsung oleh Kapolres kepada Ketua DKM Musholla Ar-Rohman, Ustadz H. Beni Bunyamin, dengan didampingi oleh Kapolsek Pondok Aren, Kompol Muhibbur R.A.

Ustadz H. Beni mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Kapolsek atas bantuan tersebut serta keberhasilan dalam menangkap pelaku pencurian.

"Kami sangat berterima kasih, baik atas bantuan kotak amal maupun penangkapan pelaku. Semoga Allah SWT membalas kebaikan ini," katanya.

Tindakan ini diharapkan dapat mengurangi risiko pencurian serupa di masa mendatang dan meningkatkan keamanan dalam penyimpanan dana amal di Musholla Ar-Rohman.