bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Tindak Lanjut Program BERKIBAR untuk Perbaikan Infrastruktur, Kadis BMBK Lampung Tinjau Jalan Adijaya-Sp. Tulung Randu.

Senin, 16 September 2024 12:49
    Bagikan  
Tindak Lanjut Program BERKIBAR untuk Perbaikan Infrastruktur, Kadis BMBK Lampung Tinjau Jalan Adijaya-Sp. Tulung Randu.

Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung M. Taufiqullah melakukan peninjauan jalan Provinsi di ruas jalan Adijaya -Sp.Tulung Randu,

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - --- Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung M. Taufiqullah melakukan peninjauan jalan Provinsi di ruas jalan Adijaya -Sp.Tulung Randu, Jum'at (13/9/2024).

Peninjauan jalan ini merupakan tindak lanjut dari program Pj. Gubernur Lampung yaitu BERKIBAR (Bersama Kita Benahi Jalan Rusak) yang melibatkan sinergitas bersama pihak swasta yang diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

" Salah satu hal yang harus dibangun agar sinergitas pemerintah dengan swasta terus terjalin adalah dengan membangun kepercayaan (trust) satu sama lain dengan melakukan upaya pemantauan dan pengawasan bersama-sama dalam proses perbaikan jalan," menurut Pj. Gubernur saat menghadiri acara Makan Malam dan Diskusi Program Bersama Kita Benahi Jalan Rusak (BERKIBAR) yang digelar di Hotel Novotel pada hari Selasa (20/8/2024) yang lalu.

Program BERKIBAR ini akan menjadi wadah bagi pemerintah dan pihak swasta untuk bersama-sama merancang, melaksanakan, dan memantau upaya perbaikan jalan rusak di Lampung, salah satunya adalah Ruas jalan Provinsi Adijaya -Sp.Tulung Randu sejauh 38 Km.

Dalam kunjungan kerjanya M. Taufiqullah didampingi kepala UPTD jalan dan jembatan
Wilayah VI Dinas BMBK Provinsi Lampung Roan Kurniawan, Kepala Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan Sukmawan Hendriyanto dan Kepala Bidang Pemeliharaan jalan dan jembatan Asep Wirakarsa berdialog langsung dengan masyarakat setempat dan perwakikan pemerintah Kabupaten serta pihak swasta yang akan terlibat dalam Perbaikan jalan Adijaya -Sp.Tulung Randu.

" Kami bersama teman-teman pengusaha akan melaksanakan perbaikan pekerjaan ini, jadi dengan program yang dicanangkan oleh Bapak Gubernur program berkibar bersama -sama dengan teman-teman untuk memperbaiki jalan ini," ucap M. Taufiqullah.

"Dan kedepan Insya Allah dalam waktu dekat kita dari BMBK akan bekerjasama dengan teman-teman pengusaha yang menyiapkan untuk material, menyiapkan peralatan dan lain sebagainya.( diskominfotik provinsi)