bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

12 Ribu Jemaah Muslimat NU Kendal Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Senin, 16 September 2024 11:54
    Bagikan  
12 Ribu Jemaah Muslimat NU Kendal Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Dyah Kartika Permanasari dan Benny Karnadi hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM - Sekitar 12 ribu anggota Muslimat NU Kabupaten Kendal menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Pondok Modern Selamat Kendal, Minggu 15 September 2024.

Acara digelar oleh Himpunan Daiyah dan Majelis Ta'lim Muslimat NU Kabupaten Kendal ini, dihadiri Ketua PW Muslimat NU Jawa Tengah, Prof. Dr. Ismawati, PC Muslimat NU Kendal, Niken Larasati, Ketua PC NU Kendal Mustamsikin.

Baca juga: Dua Perunggu Disabet Tim Woodball Jateng di Nomor Fairway Putra dan Putri

Hadir juga pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Dyah Kartika Permanasari dan Benny Karnadi atau Tika - Benny, didampingi Mantan Bupati Kendal periode 2010 - 2015, Widya Kandi Susanti.

Ketua PC Muslimat NU Kendal, Niken Larasati sekaligus istri dari Benny Karnadi menyampaikan rasa syukur atas antusias yang tinggi dari warga Muslimat NU Kendal dalam menghadiri pengajian akbar dalam rangka peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW.

"Semoga acara ini dapat memperkuat kecintaan kita kepada Rasulullah SAW dan meningkatkan semangat kita dalam meneladani akhlak beliau,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Niken juga memperkenalkan sekaligus meminta dukungan dan doa restu agar bapaslon Tika - Benny bisa memenangkan kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal pada November 2024 mendatang.

Baca juga: Pelempar Cakram Nur Aini Sumbang Emas Kedua, Atletik Jateng Menanti Kedahsyatan Tim Estafet Putri

Prof. Dr Ismawati menyampaikan, peringatan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas iman dan amal serta menanamkan semangat juang dalam menegakkan ajaran Islam yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

“Segala puji kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat-Nya sehingga kita dapat bersama-sama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Shalawat dan salam kita haturkan kepada baginda Rasulullah SAW, beserta keluarga dan para sahabatnya,” ucapnya.

Tahap Akhir

Disisi lain, Ketua PC NU Kendal Mustamsikin, menyampaikan bahwa rumah sakit NU yang dibangun atas sumbangsih seluruh warga NU di Kabupaten Kendal saat ini proses pembangunannya sudah memasuki tahap akhir.

"Warga NU akan segera memiliki rumah sakit yang berada di jalan tentara pelajar Kebondalem Kendal. Semoga rumah sakit tersebut segera selesai pengerjaannya," harapnya.

Baca juga: Maulid Musola Perum Griya Abdi Negara Meriah Rebutan 1446 Hadiah


.
Pada kesempatan tersebut dihadapan 12 ribuan jemaah Muslimat NU juga disosialisasikan terkait paslon Tika - Benny sebagai bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kendal.

Benny Karnadi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang terus diberikan Muslimat NU kepada pasangan Tika Benny. Ia berharap Muslimat NU tetap menjadi garis depan dalam dukungannya untuk memenangkan Pilkada 2024.

"Terima kasih saya dan Mbak Tika sudah disosialisasikan kepada jemaah Muslimat se-Kabupaten Kendal. Semoga Muslimat NU tetap sebagai garis depan dalam dukungannya kepada kami," ujar Benny Karnadi.(Anik)