bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Calon Wali Kota Reihana Diduga Nyolong Star Kampanye

7 jam 25 menit lalu
    Bagikan  
Calon Wali Kota Reihana Diduga Nyolong Star Kampanye

Goodiebag Reihana (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Bakal Calon Wali Kota Bandarlampung Reihana nyolong start kampanye dengan membagi-bagi goodiebag ke warga di Masjid baitul makmur kelurahan Sumberejo Sejahtera Senin ( 9/92024).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bandar Lampung, Asroni Paslah, sudah laporkan ke Bawaslu, supaya ditindak lanjuti terkait pencarutan logo partai Gerindra untuk membagi-bagikan paket

" Bahkan dia mengecam keras kampanye tertutup yang dilakukan oleh Reihana, dengan menggunakan atribut Partai Gerindra dan gambar Prabowo Subianto," katanya Kamis (12/9/2024)

Reihana, ini bukan calon yang diusung oleh Gerindra, malah melakukan sosialisai memberikan bingkisan perlengkapan salat kepada warga.

" Kita sangat menyesalkan penggunaan logo Partai Gerindra, serta gambar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto,untuk pertemmuan,apalagi ini di dalam Masjid yang memang tidak termasuk bagian kampanye terselubung."ujarnya

Dan ini sudah melanggar aturan internal Partai Gerindra di Bandarlampung.kita mengecam keras tindakan Reihana dan ini sangat merugikan kita.

"Pihaknya meminta Bawaslu Bandarlampung, agar mengambil tindakan tegas terhadap terhadap paslon tersebut.jangan sampai hal ini tidak ditindaklanjuti,karena ini bentuk pelecehan bagi partai kami.," tandasnya. (Hajim)