bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Diyakini Menang, PRIMA usung Nanda - Anton di Pilkada Pesawaran

Annisa Egaleonita - Nasional -> Peristiwa
3 jam 28 menit lalu
    Bagikan  
Diyakini Menang, PRIMA usung Nanda - Anton di Pilkada Pesawaran

Ketua DPK PRIMA Pesawaran M. Zakaria menyerahkan surat rekomendasi mengusung Nanda - Anton di Pilkada Pesawaran/Foto: Ist

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) mengusung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali.

Dukungan itu menandakan sinyal kuat akan meraih kemenangan pada Pilkada 2024 di kabupaten setempat, bersama sebelas partai pengusung Nanda - Antonius.

Sebelumnya partai pengusung Nanda - Anton telah mendeklarasikan diri Koalisi Untuk Rakyat (KUR), koalisi tersebut terdiri dari sebelas partai, antara lain: PDI-P, PKS, NasDem, Gerindra, PKB, PAN, serta Perindo, Hanura, PBB, Garuda, dan PKN.

Baca juga: Lulusan SMP Bekas Sopir Angkot Indonesia, Prajogo Pangestu Calon Triliuner Dunia 2028

Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PRIMA Pesawaran Muhammad Zakaria menyebut partainya tegas mendukung Paslon Nanda - Antoni pada Pilkada Pesawaran 2024.

"Ya, jika melihat peta politik di Pesawaran, saya berkeyakinan pasangan Ibu Nanda Indira dan Antonius M. Ali Insya Allah pasti menang,” Zakaria, Selasa (10/9/2024).

Ia menegaskan PRIMA bersama seluruh jajaran pengurus, kader, dan simpatisan totalitas dalam kerja-kerja pemenangan setelah terbitnya surat rekomendasi tersebut.

"Karena itu kami berkeyakinan bahwa pasangan Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali dapat memenangkan pertarungan dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran," tegasnya.

Sementara, Nanda Indira menyambut baik dukungan PRIMA Pesawaran tersebut, dan berharap partai itu dapat terlibat aktif dalam menyampaikan program kerakyatan yang diusung Paslon Nanda - Anton.

"Kami sampaikan apresiasi dan terima kasih yang mendalam kepada jajaran pengurus PRIMA Pesawaran, semoga dukungan ini menambah semangat kerja tim pemenangan maupun koalisi yang telah terbangun," pungkasnya. (Rama)