bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Makin Moncer 4 Penghargaan di Sabet Sekaligus oleh Pemkot Bandarlampung di Ajang APPI

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
3 jam 5 menit lalu
    Bagikan  
Makin Moncer 4 Penghargaan di Sabet Sekaligus oleh Pemkot Bandarlampung di Ajang APPI

Foto: Ist

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Pemkot Bandarlampung menyabet 4 katogeri pengharganan sekaligud di bidang Destinasi Wisata,Kuliner,Seni Budaya ,Event Daerah di ajang Apresiasi Pemasaran Pariwisata Indonesia (APPI).

Penyerahan pemenang lomba video kreatif pada acara Apresiasi Pemasaran Pariwisata Indonesia (APPI) tahun 2024 oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno kepada Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana di Gedung Sapta Pesona, Jl. Medan Merdeka Barat, Senin (9/9/2024) malam.

undefinedWali Kota Eva Dwiana menyampaikan,Alhamdulillah kita bersyukur kota Bandarlampung kembali meraih penghargaan peningkatan di sektor pariwisita.dan membuktikan Bandarlampung menjadi tempat tujaun wisatawan dari luar Lampung.

Baca juga: Polwan Polda Metro Jaya Sukses Ukir Juara Badminton Yonex Cup 2024

" Menurutnya, apalagi sekarang ini sudah ada tempat-tempat wisata yang kita bangun,seperti air terjun Batu Putu,Jembatan Siger , termasuk China Town di Teluk Betung,bahkan Hotel-Hotel bintang 4 dan 5 Insyaallah akan dibangun di kota Bandarlampung," tuturnya

Berbagai program inovasi terus dilakukan untuk mendorong kemajuan sektor di bidang pariwisata,dan juga meningkat PAD bagi pembangunan kota Bandarlampung.

" Pemkot Bandarlampung menjadi bagian dari program Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam rangka pemenuhan target perjalanan wisatawan nusantara sebanyak 1,25 – 1,5 miliar perjalanan pada tahun 2024." ujarnya

Dari 38 Dinas Pariwisata provinsi dan 514 Dinas Pariwisata Kabupaten-Kota se- Indonesia, menghasilkan pemenang lomba, yang mengikuti lomba kreatif Bangga Berwisata di Indonesia 2024.yang di selenggarakan selama 4 bulan.

Pemerintah kota Bandaralampung meraih 4 Kategori dengan tema
Destinasi Wisata juara 3, Kuliner juara 5, Seni dan budaya, juara 7, Even Daerah juara 10.(Hajim)