bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

PDIP Pesawaran Solid Menangkan Paslon Nanda - Anton

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Jumat, 6 September 2024 14:31
    Bagikan  
PDIP Pesawaran Solid Menangkan Paslon Nanda - Anton

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Pesawaran Suprapto/Foto: Ist

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Koalisi Untuk Rakyat (KUR) yang mengusung pasangan bakal calon Bupati Pesawaran Nanda Indira - Antonius Muhammad Ali menunjukkan keseriusannya dalam memenangkan pasangan calon Nanda-Anton.

Kali ini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menegaskan, partai berlambang banteng dengan moncong putih tersebut solid dalam upaya memenangkan calon yang diusungnya tersebut.

"Kalau kami dari sebelum deklarasi sudah bulat mendukung kader kami Nanda Indira pada pilkada Pesawaran, jadi PDIP akan terus berjuang sampai masa pemilihan nanti," kata Sekretaris DPC PDI P Kabupaten Pesawaran Suprapto, melalui sambungan telepon, Jumat (6/9/2024).

Baca juga: Garuda Indonesia Bagikan Momen Paus Fransiskus ke Papua Nugini

Ia menjelaskan, pihaknya menunggu masuknya masa kampanye sehingga strategi yang diinstruksikan pimpinan partai bisa langsung dijalankan.

"Ya kita tunggu masa kampanye, sebelum masa kampanye kami akan melakukan konsolidasi dengan semua elemen yang ada di PDIP, kader maupun organisasi-organisasi sayap partai agar saat masuk masa kampanye kita bisa langsung tancap gas," ujarnya.

"Alhamdulillah seluruh kader dan elemen yang ada di PDIP Kabupaten Pesawaran solid dan fokus memenangkan pasangan Nanda-Anton, sebentar lagi kami konsolidasi," kata dia.

Sedangkan kata dia, tidak hanya di internal partai, PDIP juga akan menjalin komunikasi dengan parpol pengusung KUR membahas strategi pemenangan.

Baca juga: Catatan Sejarah Aldila untuk Tenis Indonesia, Tiga Kali Semifinal Grand Slam

"Kita sudah dukung dan harus menang dan kami optimis pasangan Nanda-Anton menang, jadi kita akan berkomunikasi dengan semua parpol pengusung," timpalnya.

Hal ini tentu menjadi angin segar bagi pasangan Nanda-Anton, karena didukung lima partai besar yang memiliki kaderisasi terbaik dan bertekad kuat memperjuangkan kemenangannya pada Pilkada 27 November 2024 mendatang. (Rama)