bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

 - Pj. Gubernur Lampung Lepas Kafilah  MTQ Nasional 2024, Harapkan Prestasi Gemilang.

3 jam 17 menit lalu
    Bagikan  
 - Pj. Gubernur Lampung Lepas Kafilah  MTQ Nasional 2024, Harapkan Prestasi Gemilang.

- Pj. Gubernur Lampung Samsudin melepas Kafilah Provinsi Lampung untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional Tahun 2024

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM  ---- Pj. Gubernur Lampung Samsudin melepas Kafilah Provinsi Lampung untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional Tahun 2024, di Mahan Agung, Rabu (4/9/2024).

MTQ Tingkat Nasional ke-30 Tahun 2024 akan digelar di dua tempat yaitu Provinsi Kalimantan Timur dan Ibu Kota Nusantara (IKN) mulai dari tanggal 6-16 September 2024.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya menyampaikan selamat kepada seluruh peserta beserta pelatih dan official, yang akan berlaga pada gelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional Tahun 2024," ucap Pj. Gubernur mengawali sambutannya.

Pj. Gubernur berharap Kafilah Provinsi Lampung dapat berjaya pada gelaran ini, sehingga mampu mengharumkan nama daerah dan menghasilkan generasi-generasi berprestasi yang diharapkan tidak hanya berjaya dan berhasil ditingkat Nasional, melainkan mampu menembus tingkat Internasional.

Pj. Gubernur juga berpesan agar seluruh peserta MTQ memiliki keyakinan dan rasa percaya diri sebagai juara karena mental percaya diri merupakan faktor yang sangat penting dalam sebuah perlombaan.

Kepada para pelatih, Pj. Gubernur berharap agar selalu menerapkan metode terbaik dalam mentransfer ilmu dan pengalaman untuk meningkatkan kemampuan para peserta dengan menggunakan teknik pengajaran yang tepat dan mudah dipahami.

"Apabila potensi dan kemampuan yang ada saat ini terus diasah dengan semangat yang tinggi, disertai ketekunan dan kedisiplinan dari peserta maupun pelatih, saya yakin sukses yang kita harapkan dapat diraih diajang MTQ Nasional Tahun 2024 ini," kata Pj. Gubernur.

Pj. Gubernur juga berpesan kepada para pendamping agar dapat memotivasi serta memahami dan melaksanakan tugas dengan baik, fokus dalam memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada peserta  serta menciptakan hati yang tenang agar para peserta dapat berlomba dengan penuh semangat dan keyakinan.

"Semoga para kafilah MTQ Provinsi Lampung bisa mendapatkan prestasi yang diharapkan, tentu itu adalah kebanggan bagi masyarakat Lampung( diskominfotik)