bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Elfianah Putri Asli Mesuji, Sosok Yang Dikenal Baik Di Masyarakat

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
1 jam 57 menit lalu
    Bagikan  
Elfianah Putri Asli Mesuji, Sosok Yang Dikenal Baik Di Masyarakat

Foto: Ist

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Elfianah wanita yang dikenal tangguh dan asli Putri Mesuji yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Mesuji ini sangat di cintai Masyarakat mulai dari kalangan atas sampai Masyarakat alangan bawah.Rabu(04/09/24).

Lahir di Desa Sungai Cambai, salah satu desa tua di Kabupaten Mesuji, Elfianah tumbuh dalam keluarga yang sederhana.

Mengalir darah Mesuji, Elfianah memiliki motivasi lebih untuk membangun tanah kelahirannya.

"Mesuji adalah tanah kelahiran saya. Saya lahir di desa tua, tumbuh dan besar di lingkungan transmigrasi, dan berkembang bersama para ulama bersama Muslimat NU. Itu semua menjadikan saya memahami betul apa yang dibutuhkan Kabupaten Mesuji yang saya cintai ini," jelas Elfianah di kediamannya.

Baca juga: Berkomitmen Dorong Pengembangan Kota Baru, Pj. Gubernur Lampung Mulai Berkantor di Kota Baru.

Dengan dasar itulah, Elfianah pastikan dirinya bersama Yugi Wicaksono akan mengusung program kerja yang pro rakyat.

"Kami pastikan program pro rakyat akan mengisi masa jabatan kami selama 5 tahun kedepan jika terpilih nanti. Jadilah pemilih yang cerdas, jangan mau terlena oleh uang seratus atau dua ratus ribu dan mengorbankan 5 tahun kedepannya," imbuhnya.

Bersama sang suami, Khamami, yang menjabat sebagai Bupati Mesuji definitif pertama, Elfianah menjalankan perannya dengan cukup baik. Tercatat banyak prestasi yang sudah ditorehkan.

"Kami mengenal Ibu Elfianah sebagai wanita tangguh dari Mesuji. Pantang menyerah dan tak pernah lelah menjadi ciri ciri tersendiri yang dimiliki Ibu Elfianah," jelas Ardi, warga Kecamatan Mesuji Timur.( Aan.S)