bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Pj. Gubernur Lampung Tekankan Pentingnya Kolaborasi untuk Membangun Provinsi Lampung.

2 jam 27 menit lalu
    Bagikan  
Pj. Gubernur Lampung Tekankan Pentingnya Kolaborasi untuk Membangun Provinsi Lampung.

Pj. Gubernur Lampung diwakili Sekdaprov Fahrizal Darminto menghadiri malam ramah tamah dan silaturahmi bersama Kajati Lampung dan Forkopimda,

HELOINDONESIA.COM --- Pj. Gubernur Lampung diwakili Sekdaprov Fahrizal Darminto menghadiri malam ramah tamah dan silaturahmi bersama Kajati Lampung dan Forkopimda, di Adhyaksa Lounge Kantor Kejati Provinsi Lampung, Senin (2/9/2024).

Sebelumnya, Jaksa Agung ST Buhanuddin resmi melantik Kuntadi sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung pada 29 Agustus 2024. Kuntadi sebelumnya menjabat sebagai Direktur Penyidikan (Dirdik) Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung).

Pj. Gubernur Lampung dalam sambutan yang disampaikan Sekdaprov Fahrizal Darminto mengucapkan selamat datang kepada Kajati Lampung Kuntadi dan berharap, Kuntadi beserta keluarga dapat segera merasa nyaman berada di Lampung.

Pemerintah Provinsi Lampung selalu berkomitmen untuk menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh aparat penegak hukum, termasuk Kejaksaan Tinggi. Kerjasama ini, kata Pj. Gubernur, sangat penting dalam rangka menciptakan pemerintahan yang bersih, transparan, dan akuntabel.

"Saya menyadari bahwa tanpa dukungan dari Kejaksaan Tinggi dan aparat penegak hukum lainnya, upaya kita dalam membangun dan menyejahterakan masyarakat Lampung tidak akan dapat berjalan dengan optimal," kata Pj. Gubernur.

Pj. Gubernur juga sangat mengapresiasi peran aktif Kejaksaan Tinggi Provinsi Lampung dalam mendukung program-program pembangunan daerah. Tidak hanya dalam hal penegakan hukum, tetapi juga dalam memberikan pendampingan hukum dan penyuluhan kepada masyarakat, sehingga tercipta kesadaran hukum yang lebih baik di tengah masyarakat.

Di akhir sambutan, Pj. Gubernur mengajak Kajati Lampung beserta seluruh jajaran untuk terus memperkuat kolaborasi dan koordinasi, baik dalam penegakan hukum maupun dalam pelaksanaan pembangunan daerah.

"Mari kita wujudkan Provinsi Lampung yang lebih maju, aman, dan sejahtera. Semoga Bapak dapat menjalankan tugas dengan amanah, sukses dan penuh berkah. Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk mewujudkan Provinsi Lampung yang lebih baik lagi di masa depan," pungkas Pj. Gubernur.