bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Dyah Intan Pertiwi Terpilih Sebagai Ketua Pimpinan Wilayah IPM Kabupaten Tubaba

2 jam 7 menit lalu
    Bagikan  
Dyah Intan Pertiwi Terpilih Sebagai Ketua Pimpinan Wilayah IPM Kabupaten Tubaba

Saat pelantikan berlangsung (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --Dyah Intan Pertiwi terpilih sebagai Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, periode 2024-2026.

Setelah terpilih Dyah Intan Pertiwi langsung dilantik oleh Pimpinan Daerah Ikatan Muhammadiyah Provinsi Lampung yang diwakili oleh Ayahanda Yudho Utomo, di Kota Budaya Uluan Nughik, Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tubaba, Senin (02/09/2024).

Dalam sambutan nya Dyah Intan Pertiwi mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada keluarga yang selama ini mendukung penuh dalam bidang apapun.

Selain itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada ketua umum pimpinan daerah IPM periode 2022-2024, Ayunda Tyara Agustin yang telah membukakan jalan bagi kami dan insyaallah kami akan melewati jalan itu menuju IPM Tubaba yang lebih baik.

“Untuk itu saya mohon dukungan nya kepada semua pihak karena kedepannya IPM akan bekerjasama dengan Tubaba Art Festival (TTAF,”kata Dyah Intan Pertiwi.

Untuk diketahui selain pelantikan Ketua Pimpinan Daerah IPM kita juga menutup pelatihan kader madya taruna melati III PW IPM Lampung.

“Terima Kasih kepada PW IPM Lampung karena telah memilih Tubaba sebagai tuan rumah dalam agenda Pelatihan Kader Madya Taruna Melati III yang mana ini kegiatan Nasional diikuti oleh seluruh daerah di Lampung dan 5 Provinsi di Luar Lampung,”Imbuhnya (Rohman).