bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

66 Personil Polres Dairi Disiapkan Mengamankan Kirab Obor PON XXI Aceh-Sumut

Lilik Riadi - Nasional -> Peristiwa
2 jam 32 menit lalu
    Bagikan  
Polres Dairi Saat Mengamankan Kirab Obor PON XXI Aceh Sumut
Lilik Riadi Dalimunthe

Polres Dairi Saat Mengamankan Kirab Obor PON XXI Aceh Sumut - Personil Polres Dairi mulai mempersiapkan diri dalam pengamanan Kirab Obor PON ke XXI Aceh-Sumut di Wilayah Hukum Polres Dairi. Minggu 1 September 2024. 

HELOINDONESIA.COM - Personil Polres Dairi mulai mempersiapkan diri dalam pengamanan Kirab Obor PON ke XXI Aceh-Sumut di Wilayah Hukum Polres Dairi. Minggu 1 September 2024. 

Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari, P.A, SIK, SH, M.Si mengatakan, pihaknya akan
melibatkan 66 personil dalam pengamanan Kirab Obor PON yang akan datang dari Kabupaten Pakpak Bharat. 

"Total 66 personel Polres dilibatkan dan diharapkan dukungan instansi lain serta peran serta masyarakat sekitar, " ujarnya.

Personil Polres Dairi pun terus melakukan pengamanan melekat kepada peserta Kirab Obor PON itu, yang akan di bawa ke stadion Utama Panji, Sitinjo dengan di arak oleh pelari.  Selama proses itu, pihak dari Polres Dairi akan melakukan pengalihan arus lalulintas. 

"Kita upayakan Pengalihan, namun bila tidak memungkinkan terpaksa dilakukan penutupan dengan durasi sesingkat mungkin , " jelasnya. 

Setelah dilakukan upacara di stadion Sitinjo, Obor PON tersebut akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Karo. 

Pihaknya pun akan melakukan pengawalan sampai ke perbatasan antara Kabupaten Dairi dengan Kabupaten Karo tepatnya di kawasan Lae Pondom. Iya. Sampai perbatasan (proses pengawalan), " tutupnya.