bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Viral ! Siswi SMP Akhiri Hidup Tabrakan Diri ke Kereta Api, Tulis Surat Wasiat Untuk Menelpon Pacarnya

Rabu, 28 Agustus 2024 14:53
    Bagikan  
Foto
X @creepy_room_

Foto - Viral ! Siswi SMP Akhiri Hidup Tabrakan Diri ke Kereta Api, Tulis Surat Wasiat Untuk Menelpon Pacarnya

HELOINDONESIA.COM -

Kejadian mengerikan terjadi di Cikarang Utara, ada seorang remaja putri yang masih SMP dengan nekatnya menabrakan diri ke kereta.

Diketahui korban berinisial P berusia 14 tahun menabrakan diri ke kereta api yang melintas di Stasiun Lemahabang, Desa Simpangan, Cikarang Utara, Selasa (27/8) pukul 16.00 WIB.

Sebelum menabrakan diri, warga melihat korban menggunakan baju hitam dan membawa tas kecil terlihat berjalan jalan di peron stasiun.

Kemudian saat kereta melintas ia melompat dan akhirnya tertabrak kereta api.

Baca juga: Tak Hanya Uang Miliaran, Peraih Medali Olimpiade Paris 2024 Juga Dapat Bonus Rumah

Usai kejadian banyak video yang beredar di medsos memperlihatkan potongan tubuh dari korban di pinggir rel.

Dan Ditemukan juga sebuah tas dan sepucuk surat berisi perminataan maaf korban kepada ibunya dan berkata tidak ingin membebani ibunya serta ingin menyusul ayah yang sudah ada di alam lain.

Dalam surat tersebut juga tertulis permintaan agar dimakamkan di samping ayahnya. Korban pun dalam surat mengaku tinggal tak jauh dari lokasi kejadian di Stasiun Lemahabang dan meninggalkan satu nomor telepon agar menghubungi orang tersebut yaitu, sang pacar.

Baca juga: Viral ! Pegawai Pertashop Kena Pelecehan Terekam CCTV, Setelah Meraba Pelaku Malah Tersenyum

Begini bunyi suratnya.

"Saya neng Putriyan, saya tinggal di deket pom bensin Al- Barkah Urip Sumoharjo. tolong siapapun yang temui surat ini, tolong sampaikan kepada ibu saya (Mulyanah) Mah Maafin Dede belum bisa jadi yang terbaik buat mamah, Dede selalu nyusahin mamah. Untuk hari ini Dede gak bisa pulang kerumah mamah.

Dede pengen ngikut bapak, soalnya bapak di kuburan. Dede nyusul bapak ya mah, maafin neng mah, mamah gak usah mikirin neng. Neng sayang sama mamah. Pesen neng. Neng pengen di kubur samping kuburan bapak. Tolong Hubungi nomor ini 0853-1366-5434 Itu no pacar saya" tulis korban dalam surat yang ditinggalkan.

Baca juga: Ini Hal yang Harus Dipersiapkan Untuk Menghadapi Gempa Megathrust, Gempa Besar yang Bisa Datang Kapan Saja di Indonesia