bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Rayakan HUT ke-62, PWRI Demak Diajak Sukseskan Pilkada 2024

Selasa, 27 Agustus 2024 16:58
    Bagikan  
Rayakan HUT ke-62,  PWRI Demak Diajak Sukseskan Pilkada 2024

Menutup acara HUT PWRI ke-62, Sekda Kabupaten Demak H Akhmad Sugiharto ST MT berkesempatan bernyanyi bersama grup kulintang PWRI Kabupaten Demak. Foto : jati

DEMAK, HELOINDONESIA.COM - Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Demak merayakan HUT-nya yang ke-62, Selasa 27 Agustus 2024. Istimewanya, acara yang bertempat di Pendapa Satya Bhakti Praja itu dihadiri Bupati Demak dr Hj Eisti'anah SE, Sekda H Akhmad Sugiharto, serta Ketua PWRI Jateng H Hendro Martoyo.

Dalam sambutannya, Bupati Eisti'anah menyampaikan apresiasi atas keguyuban para pensiunan PNS di lingkup Pemkab Demak. "Bagaimana pun Bapak Ibu anggota PWRI ini adalah senior saya. Dibandingkan pengabdian Bapak Ibu semua, kiprah saya membangun Kabupaten Demak belum ada artinya," ungkapnya.

Baca juga: Golkar Usung Duet Ahmad Luthfi - Taj Yasin Maimoen untuk Bertarung di Pilgub Jateng

Maka itu, lanjut bupati, saran dan masukan mereka selalu diharapkan untuk Kabupaten Demak semakin maju dan sejahtera. Bahkan tak lupa Bupati Eisti'anah juga mengingatkan mereka untuk turut mensukseskan Pilkada Kabupaten Demak 2024.

"Menyukseskan pesta demokrasi yang diagendakan pada 27 November mendatang adalah tanggungjawab kita bersama. Semoga nantinya terpilih pemimpin yang sangat peduli akan kesejahteraan dan kemajuan pembangunan Kabupaten Demak tercinta ini," ajak bupati.

Sementara itu, Ketua PWRI Kabupaten Demak H Suseno Mardiminarso menuturkan, adanya silaturahim yang tetap terjalin antara Pemda dengan para pensiunan pastinya akan selalu dijaga demi Kabupaten Demak yang semakin bermartabat, maju dan sejahtera.

Baca juga: Dilepas dari Panti Marhen, Andika-Hendi Naik Delman Daftar Cagub-Cawagub ke KPU Jateng

"Diundangnya kami setiap ada penyerahan SK pensiun kepada PNS Pemkab Demak yang purna tugas sangat bermanfaat, Bu Bupati. Sehingga komunikasi dengan pensiunan baru tentang PWRI berhasil baik. Bagaimana pun kami masih bagian warga Kabupaten Demak yang wajib peduli untuk kemajuan pembangunan daerah," pungkasnya. (Jati)