bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Memotong Jalan Berbaya, Pengendara Vario Tewas Ditabrak Hilux di Gresik Utara

Jumat, 23 Agustus 2024 19:00
    Bagikan  
TKP
dokumentasi polres gresik

TKP - Polisi memperlihatkan lokasi kejadian kecelakaan yang menewaskan seorang lansia di Jalan Raya Prupuh, Panceng, Kabupaten Gresik, Kamis (22/8/2024).

HELOINDONESIA.COM - Kecelakaan kembali terjadi di Gresik, kali ini menimpa seorang pengendara yang memotong jalan tertabrak mobil Hilux di Jalan Raya Prupuh, Panceng, Kabupaten Gresik, Kamis (22/8/2024).

Diketahui korban adalah bernama Ridwan (68) warga desa setempat seorang lansia yang mengendarai sepeda motor Honda Vario W 3751 JO.

Korban meninggal dunia ditempat kejadian langsung dievakuasi ke RSUD Ibu Sina Gresik untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Maunya ke Gresik Nggandol Truk, Remaja Driyorejo ini Terjatuh dan Terlindas Trailer, Pulang Tinggal Cerita

Menurut informasi yang diperoleh kecelakaan itu melibatkan mobil Toyota Hilux Z 8823 NN yang dikemudikan Budi Susanto (53) warga Begadung, Kabupaten Trenggalek dan sepeda motor yang dikendarai korban, Ridwan.

Dalam berkendara dengan mobil Hilux, Budi Susanto didamping seorang berpenumpang seorang Erik Setiawan (37) warga Desa Sidomukti, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro.

Sementara kronologi kecelakaan berawal dari aktivitas korban yang mengendarai sepeda motor Hoda Vario menyeberang jalan dari Jl Raya Prupu menuju Jalan Dalegan.

Baca juga: Di Gresik Mobil Terios Mengindari Truk Parkir, Terguling ke Luar Marka dan menabrak 5 Pemotor, Seorang Tewas

Tidak ada yang mengetahui kecelakaan itu terjadi, namun saat itu korban hendak memotong jalan, korban tidak mempriotitas kan kendaraan yang melaju di jalan utama.

Kendaraan Toyota Hilux melaju di jalan yang lurus kemudian menabrak korban yang saat itu mengendarai sepeda motor memotong jalan hendak menyeberang jalan.

Baca juga: Pemuda Surabaya Coid Tabrakan Adu Banteng dengan Truk Fuso yang Mau Belok di Manyar Gresik, Keluarga Pilih Berdamai

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Ipda Achmad Andri Asoko mengatakan mobil Hilux melaju dari arah barat ke arah timur langsung menabrak korban, hingga korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Polisi tiba di tempat kejadian perkara langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan itu. **