Helo Indonesia

Ini Identitas Mayat yang Ditemukan Mengapung di Sungai Tiyuh Tirta Kencana

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Kamis, 25 Mei 2023 12:38
    Bagikan  
Mayat saat ditemukan mengapung

Mayat saat ditemukan mengapung - (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Warga Tiyuh (Desa) Tirta Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, digegerkan dengan penemuan mayat pria mengapung di Sungai.

Mayat yang mengenakan baju koko putih dan celana panjang berwarna biru tersebut ditemukan pertama kali oleh warga bernama Wahdi, warga Tiyuh Tirta Makmur.

Saat itu, Wahdi sedang menderes karet dan hendak buang air kecil di sungai. Kemudian ia terkejut melihat ada mayat mengapung tepat berada didepan mata nya.

"Saya hendak buang air kecil di sungai kemudian saya terkejut melihat ada mayat pria mengapung di sungai dalam kondisi telungkup dan tersangkut semak-semak," kata Wahdi Saat dikonfirmasi Helo Indonesia Lampung, melalui Telepon Seluler, Kamis (25/05/2023).

Dia menjelaskan penemuan mayat tersebut sekitar pukul 07.30 WIB.

Berdasarkan informasi, kata Wahdi, mayat tersebut bernama Nanang (27) warga Tiyuh Mulya jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Kabupaten Tubaba. Dan mayat tersebut mengidap penyakit Epilepsi (penyakit Ayan).

Sementara Kepala Tiyuh, Mulya Jaya, Supriyadi, saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa penemuan mayat yang mengapung di Tiyuh Tirta Makmur tersebut adalah warga nya.

"Ya, benar mayat tersebut adalah warga saya atas nama Nanang, Rk 04, Rt 19 dia memang saat ini mengidap penyakit Epilepsi dan keseharian nya memang selalu jalan tanpa arah," ujarnya.

Untuk saat ini, mayat tersebut sudah berada di rumah duka dan akan dikebumikan pada hari ini juga. (Rohman)