bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Warga Dikejutkan Penemuan Mayat di Kolong Jembatan Gedongtataan Pesawaran

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
2 jam 28 menit lalu
    Bagikan  
Warga Dikejutkan Penemuan Mayat di Kolong Jembatan Gedongtataan Pesawaran

Tim Inafis Polres Pesawaran evakuasi sesosok mayat pria di kolong jembatan Desa Waylayap Gedongtataan/Foto: kolase

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Warga dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin pria di bawah jembatan sungai di Desa Waylayap Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Selasa (20/8/2024).

Dwi salah satu warga di lokasi mengatakan, penemuan mayat itu pertama kali ditemukan salah satu pengurus masjid di Dusun Binong desa setempat, saat hendak pergi ke masjid untuk bersih-bersih.

"Marbot masjid tadi yang pertama lihat. Dia lagi jalan mau ke masjid, lihat bungkusan mayat itu. Kemudian, langsung melaporkan ke aparat desa, terus langsung lapor ke polisi," kata Dwi, warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Baca juga: Di Balik Keuntungan Rp 72,7 Triliun, Pertamina Gagal Sejahterakan Buruhnya

Dikatakannya, kalau melihat dari ciri-ciri mayatnya bukan orang sini. Ia dan warga Desa Waylayap tidak mengenal mayat tersebut.

"Saya rasa bukan orang asli sini, mungkin orang jauh, karena dari ciri-cirinya kami tidak ada yang kenal," ujarnya.

Sementara, hal itu dibenarkan salah satu anggota Polsek Gedongtataan Polres Pesawaran yang berada dilokasi, telah menemukan sesosok mayat pria di bawah jembatan Jalan Raya Kedondong Desa Waylayap, Kecamatan Gedongtataan dekat kantor Pemkab Pesawaran.

"Mayat ditemukan sekitar pukul 7.30 Wib pagi oleh warga sekitar. Dan diperkirakan usianya sekitar 35-40 tahun," kata dia.

Ia menjelaskan, saat ditemukan, kondisi mayat laki-laki tersebut terbungkus kain seprai berwarna merah. Dan diperkirakan sudah sudah

Baca juga: Marselino Ferdinan Gabung Oxford United, Kenakan Nomor Punggung 28

lebih dari satu hari meninggal.

"Saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara Bandarlampung untuk dilakukan otopsi. Dan kita juga masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini," pungkasnya. (Rama)