bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Karpet Merah dari Faperta Unila: Sekretariat Perkumpulan IKA era Elvira Cs

Herman Batin Mangku - Nasional -> Peristiwa
3 jam 39 menit lalu
    Bagikan  
IKA Faperta Unila
Helo Lampung

IKA Faperta Unila - Dekan Faperta Kuswanta bersama anggota IKA di depan Sekretariat IKA Faperta Unila (Foto Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Dekan Fakultas Pertanian Universitas Lampung (Faperta Unila) Dr. Ir. Kuswanta Futas Hidayat, MP akan menyiapkan karpet merah sekretariat perkumpulan IKA Faperta era Elvira Umihani periode 2024-2027.

"Kita akan usahakan secepatnya agar setelah wisuda yang akan datang ada penyerahan alumni di Sekretariat IKA belakang Gedung A," ujarnya kepada beberapa anggota IKA di ruang kerjanya, Minggu (18/8/2024).

Baca juga: Setelah Huru Hara, IKA Faperta Unila Siap Bangkit Bersama Elvira

Sekretariat IKA Faperta tersebut sudah diresmikan Rektor Prof. Sugeng P Harianto, MS era Ir. Basri Majid pada tahun 2012. Kuswanta mengungkapkan penyebab belum diserahkannya gedung tersebut selama ini.

Dekan yang didampingi Aman Damai yakin kepengurusan yang akan datang akan lebih baik. Kuswanta melihat banyak hikmah terjadinya polemik pasca-Mubes ke-5 IKA Faperta Unila. "Pelajaran bagi kita untuk menjadi lebih baik," katanya.

undefined

Dia juga merencanakan mengisi kembali uang kas IKA Faperta dari mereka yang baru lulus agar langsung masuk menjadi anggota IKA Faperta. "Mulai kepengurusan yang baru ini, hubungan antara Faperta dan IKA ikut makin mesra," ujarnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman, selain IKA Faperta Unila jadi mendadak terkenal (viral), saya yakin pengelolaan dan kegiatannya juga akan semakin baik di bawah kepemimpinan Elvira," katanya.

Kuswanta mengaku bahagia akhir polemik happy anding. "Mudah-mudahan, IKA Faperta menjadi mitra yang baik bagi Faperta Unila," ujarnya dalam suasana pertemuan penuh persahabatan dengan anggota dari beberapa angkatan.

Izal angkatan 89 mengungkapkan kebahagiaannya mendengar kabar ini. "Insya Allah, sekretariat IKA kelak jadi wadah para alumni Faperta menyumbangkan pikiran, tenaga, keahliannya agar kelak dapat bersanding dengan nama besar IKA-IKA lainnya di tingkat nasional," ujarnya.

 -