bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Pemkab Mesuji Gelar Pawai Budaya HUT ke-79 RI

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
2 jam 19 menit lalu
    Bagikan  
Pemkab Mesuji Gelar Pawai Budaya HUT ke-79 RI

Pemkab Mesuji Gelar Pawai Budaya HUT ke-79 RI

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Semarak memeriahkan hari ulang tahun republik indonesia ke 79 melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten mesuji mengelar pawai budaya.Minggu (18/08/24)

Pawai budaya ini langsung di buka oleh Bupati Mesuji yang diikuti oleh seluruh peserta mulai dari forkopimda dan seluruh itansi di Kabupaten Mesuji dengan bermacama macam adat istiadat dan kebudayaan di seluruh indonesia.

Baca juga: Bawa Miras dan Barang Terlarang Dekat Stadion Manahan, Puluhan Suporter PSIS Semarang Diamankan Polisi

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji Andi S Nugraha mengatakan Ini merupakan momen tahunan yang patut kita banggakan bersama.

Peserta pawai budaya ini menampilkan berbagai ragam kebudayaan mulai dari pakaian adat sampai pakaian yang sederhana ikut di tampilkan.

"Tak kalah penting momen ini menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan bagi generasi penerus dan melestarikan Kebudayaan Indonesia"ujar Andi.

Andi mengaku puas dengan kerja panitia yang mengemas beragam acara mulai dari petdiapan awal sampai terselenggaranya Pawai Budaya ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia yang telah bekerja keras melakukan persiapan persiapan sampai acara berjalan dengan sukses dan membuat para pengunjung gembira terutama peserta yang mengikuti Pawai Budaya tersebut" Sambungnya.

Baca juga: Inilah 4 Rekomendasi HP 2 Jutaan terbaik 2024

Hadir dalam acara tersebut langsung di hadiri oleh Bupati Mesuji Fahrizal Levi Sukmana,Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah,Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin,Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Haris, Danramil Mesuji,seluruh Forkopimda Mesuji,Kepala Sekolah,Pengawas,Kepala Desa dan para peserta Pawai Budaya seKabupaten Mesuji.(Aan.S)