bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Pernik HUT Ke 79 RI, Merah Putih Berkibar Tertinggi di Aston Madiun

M. Haikal - Nasional -> Peristiwa
2 jam 42 menit lalu
    Bagikan  
Bendera
Foto: Heloindonesia

Bendera - Pihak manajemen Hotel Aston setempat memutuskan untuk menggelar upacara bendera di lantai terpucuk hotel, yakni di rooftop lantai 16.

HELOINDONESIA.COM - Hotel Aston Madiun di Jl. Mayjen Sungkono, turut menggelar upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia pada Sabtu (17/8/2024).

Pihak manajemen Hotel Aston setempat memutuskan untuk menggelar upacara bendera di lantai terpucuk hotel, yakni di rooftop lantai 16.

Bukan sekedar kegiatan seremonial. Namun, agaknya, hotel and conference center, satu-satunya penyandang predikat bintang 4 di Kota Pendekar itu, juga ingin melakukan sesuatu yang unik sekaligus spektakuler.

Pihak manajemen Hotel Aston setempat memutuskan untuk menggelar upacara bendera di lantai terpucuk hotel, yakni di rooftop lantai 16. 

Di area itu petugas upacara mengibarkan sang saka Merah Putih, sekaligus klaim sebagai kibaran Merah Putih tertinggi di Kota Madiun.

Baca juga: 7.119 Warga Binaan Pemasyarakatan di Kalsel Terima Pengurangan Hukuman

Upacara diikuti seluruh staf Aston dan favehotel Madiun serta partner bisnisnya, Sukses Jaya food and beverage. 

Semua peserta upacara diwajibkan mengenakan pakaian adat berbagai daerah di Indonesia. 

Menurut manajemen Aston, kegiatan itu bukan sekedar untuk merayakan kemerdekaan belaka. 

Namun, sebagai momentum menanamkan perjuangan, dalam meningkatkan pelayanan bagi para tamu. 

Baca juga: Enam Mantan Gubernur Kalimantan Selatan Terima Penghargaan

"Semangat perjuangan para pahlawan telah menginspirasi kami. Kami pun terus berjuang dan berusaha memberikan pelayanan terbaik," tutur Danie R, Lapod Cluster General Manager Aston Madiun, dalam rilisnya. 

Dilanjutkan Danie, sebagai satu-satunya hotel bintang 4 di Kota Madiun, pihaknya bertekad meningkatkan standar pelayanan setiap saat. 

Terkait itu, sambungnya, Aston Madiun mengimplementasikan aspek kecepatan, ketepatan hingga kepedulian akan kebutuhan tamu. 

Sebelum pengibaran Merah Putih tertinggi di Kota Madiun, manajemen Aston telah menggelar berbagai kegiatan perlombaan terkait perayaan 17-an. 

Baca juga: Kado Desain Paspor Baru Dari Dirjen Imigrasi Kemenkumham

Beberapa item yang dilombakan di antaranya badminton, tenis meja, zumba dan sejumlah jenis perlombaan lainnya. 

Pada kesempatan perayaan kemerdekaan Indonesia ini, manajemen Aston juga menawarkan promo Merdeka Great Sale. 

Tamu yang menginap hanya dikenakan harga Rp. 79.000, untuk kamar Superior dan Standar Room di favehotel, khusus pada 17 Agustus 2024.