bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Dico Pamitan dari Kendal di Depan Belasan Ribu Peserta Upacara Kemerdekaan

15 jam 30 menit lalu
    Bagikan  
Dico Pamitan dari Kendal di Depan Belasan Ribu Peserta Upacara Kemerdekaan

Bupati Kendal Dico Ganinduto saat memimpin upacara HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Kendal. Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM - Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI ini menjadi peringatan peringatan kemerdekaan terakhir bagi Bupati Kendal, Dico M Ganinduto di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Dico menyampaikan kalimat pamitan saat memimpin upacara HUT kemerdekaan RI ke-79 di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Sabtu 17 Agustus 2024.

"Saya berdiri dihadapan anda hari ini, di stadion kebanggaan masyarakat Kendal, untuk merayakan momen yang sangat istimewa. Mungkin ini adalah peringatan Kemerdekaan terakhir saya sebagai Bupati Kendal," katanya.

Baca juga: Warga Binaan Rutan Rembang Siapkan Suvenir Keren di Momen Pemberian Remisi

Dico percaya, dibawah kepempinan bupati yang baru, nantinya Kabupaten Kendal lebih maju, dan sejahtera.

"Tak terasa waktu bergulir begitu cepat, telah tiba waktunya bagi saya untuk mohon diri, mohon pamit, mungkin sebentar lagi saya harus meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Kendal, tongkat estafet ini akan terus bergulir kepada calon pemimpin masa depan lainnya yang akan mensejahterakan masyarakat kendal. Hingga pada saatnya nanti, kami akan selalu tersenyum bangga untuk Kabupaten Kendal," tegas Bupati Dico.
Tempat Belajar
Ia menyebut, Kabupaten Kendal telah menjadi tempat bagi dirinya berkarya, belajar, bertumbuh dan berkembang.

"Kendal bagi saya lebih dari tempat untuk mengabdi. Kendal, telah menjadi rumah, Kendal telah menyaksikan putri semata wayang saya merangkak, berjalan, hingga berlari. Tempat saya berkarya, belajar, dan mengabdi. Kendal akan selalu menjadi tempat yang spesial untuk saya," ungkapnya.

Baca juga: Euforia Angkat Besi di Olimpiade Lecut Lifter Jateng untuk Rebut Emas PON 2024

Untuk itu dihadapan belasan ribu peserta upacara, Dico menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat di Kabupaten Kendal atas dedikasi dan pencapaian selama dirinya menjabat sebagai Bupati Kendal.

"Terima Kasih bapak ibu semua, terima kasih atas kerja kerasnya, atas dedikasinya, atas keikhlasannya melayani masyarakat selama ini. Semua pencapaian yang sudah tercapai adalah berkat kerjasama bapak Ibu, tanpa terkecuali. Ini adalah bukti bahwa kolaborasi dan sinergi yang akan membawa Kendal bisa melompat tinggi dan menorehkan prestasi," beber Bupati Dico.(Anik)