bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Viral ! Mayat Perempuan Muda Digulung Plastik, Karung dan Sarung di Cimahi Ternyata Dilakukan Oleh Sang Suami

2 jam 49 menit lalu
    Bagikan  
Tangkapan Layar
instagram @infocimahi.co

Tangkapan Layar - Suami Habisi Nyawa Istri Cimahi

HELOINDONESIA.COM -

Warga Cimahi tepatnya di Jalan Pojok, Gang Karyamuda V, Kelurahan Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi dibuat geger dengan ditemukannya mayat seorang perempuan di dalam kamar.

Yang makin membuat heboh adalah mayat wanita tersebut ditemukan dengan kondisi tergulug oleh plastik, karung dan sarung dan sudah dalam kondisi membusuk, Selasa (13/8) malam WIB.

Mayat tersebut merupakan perempuan muda/Ibu muda berusia 21 tahun berinisial Z, diketahui oleh warga yang mencium bau busuk di sekitar rumah.

Baca juga: Pertamina Mohon Maaf Ada Petugas SPBU yang Lakukan Pungli Biaya Admin Rp 5 Ribu

Pelaku dari perbuatan keji ini ternyata merupakan suaminya sendiri, yaitu (S).

Sebelum melakukan aksinya, S dan Sang Istri terlibat cekcok karena S cemburu kepada Z yang diduga terlibat asmara dengan pria lain.

S yang sedang dalam kondisi terbalut api amarah menghabisi Z dengan cara dicekik dan dibekap, Selasa (6/8).

“Pelaku sempat membaca chat dari salah satu orang, sehingga pelaku ribut dan tidak terkontrol emosinya dan melakukan perilaku keji tersebut. Korban dibekap dan dicekik hingga lemas dan dimasukan ke dalam plastik.” Jelas AKBP Tri Suhartanto.

Menurut pengakuan pelaku, ia menyimpan mayat tersebut karena merasa masih sayang dan masih ingin tinggal bersama dengan istrinya. Diketahui juga bahwa korban dan pelaku merupakan pendatang dari daerah Cilacap yang bekerja di toko daerah Cimahi.

Baca juga: Viral ! Suami di Cimahi Kunci Istri yang Sudah Meninggal Dalam Kamar, Ketahuan Setelah 7 Hari Karena Bau Busuk Menyengat


Polisi menjerat pelaku dengan pasal 338 KUHP dengan hukuman maximal 15 tahun mengenai pembunuhan dan kekerasan dalam rumah tangga.