bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Niken Larasati Terima Banyak Karangan Bunga, Kode Dukungan ke Suami?

13 jam 24 menit lalu
    Bagikan  
Niken Larasati Terima Banyak Karangan Bunga, Kode Dukungan ke Suami?

Niken Larasati saat didampingi suami usai pelantikan anggota DPRD Kendal periode 2024-2029. Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM - Terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kendal periode 2024-2029, Niken Larasati dari PKB terlihat banyak menerima karangan bunga yang bertuliskan ucapan selamat dari berbagai kalangan.

Hal ini tentunya dikait-kaitkan sebagai bentuk dukungan juga kepada sang suami, Benny Karnadi yang disinyalir bakal maju di bursa Pilkada Kendal 2024 mendampingi Dyah Kartika Permanasari.

"Ya minta doanya saja. Mudah-mudahan diberikan yang terbaik dan kelancaran," ujar Niken didampingi suaminya Benny Karnadi usai dilantik, Rabu 14 Agustus 2024.

Baca juga: Dikukuhkan, Bupati Demak Wanti-wanti Paskibraka Jaga Disiplin dan Kesehatan

Niken mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah mengirimkan ucapan selamat melalui karangan bunga yang dipajang di halaman kantor DPRD Kendal.

"Yang sudah mengirimkan karangan bunganya saya ucapkan terima kasih semoga menjadi berkah bagi yang dikirim dan yang mengirim," ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan kembali terpilihnya menjadi Anggota DPRD Kendal, nantinya bisa melanjutkan kinerja lebih baik lagi dalam pembangunan Kabupaten Kendal.

"Harapannya semoga diberikan kesehatan agar bisa menjalankan tugas dengan baik dan lebih memberikan banyak kemanfaatan bagj masyarakat di Kendal," harap Niken yang sekaligus Ketua Muslimat Kabupaten Kendal.(Anik)