bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Viral ! Suami di Cimahi Kunci Istri yang Sudah Meninggal Dalam Kamar, Ketahuan Setelah 7 Hari Karena Bau Busuk Menyengat

22 jam 6 menit lalu
    Bagikan  
Ilustrasi
Shutterstock

Ilustrasi - Suami di Cimahi Kunci Istri yang Sudah Meninggal Dalam Kamar, Ketahuan Setelah 7 Hari Karena Bau Busuk Menyengat

HELOINDONESIA.COM -

Warga Pojok Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan mayat perempuan mudah yang sudah membusuk pada Rabu 14 Agustus 2024.

Awalnya warga mencium bau menyengat di sekitaran rumah tersebut di pagi hari, Selasa (13/8) dan mengira hanya bangkai tikus.

Tetapi pada malam harinya warga dibuat kaget dengan ditemukannya mayat di dalam kamar rumah tersebut.

Diketahui perempuan muda itu bernama Zakilah Indri Winata berusia 21 tahun.

Yang makin mengagetkannya lagi adalah ternyata sang suami lah yang mengunci kamar tersebut dan telah mengatahui kalau sang istri tewas sejak 7 hari sebelumnya.

Baca juga: Heboh Perempuan Muda Berusia 21 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Kamar Terbungkus Dengan Selimut di Cimahi

"Suaminya sudah tahu istrinya meninggal di dalam kamar, lalu mengunci pintunya dari luar. Di rumah itu ada dua orang lainnya, salah satunya adalah kakak korban yang mencium bau menyengat," ujarnya pada Rabu (14/8/2024) dini hari.ujar RT setempat, Teguh.

Menurut penuturan RT suaminya tersebut enggan untuk bilang istrinya sudah meninggal karena takut disalahkan.

"Katanya suaminya takut untuk mengatakannya karena takut disalahkan," tambahnya.

Baca juga: Cut Intan Nabila Sudah 5 Kali di KDRT Sejak Tahun 2020 Ungkap Armor Toreador

Namun hingga kin, belum diketahui secara pasti alasan kematian dari sang istri dan keterangan pasti dari sang suami yang kunci jasad istriny aselama 7 hari di dalam kamar.

Sekarang kasus ini sedang dalam penyelidikan Polres Cimahi. Polisi telah menerjunkan tim identifikasi dan mengamankan barang bukti. Selain itu, suami korban juga diamankan untuk keperluan penyelidikan.

Baca juga: Profil dan Biodata Cut Intan Nabila, Selebgram Cantik yang Kena KDRT Oleh Suaminya