bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Heboh Perempuan Muda Berusia 21 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Kamar Terbungkus Dengan Selimut di Cimahi

23 jam 34 menit lalu
    Bagikan  
Foto
detik.com

Foto - Heboh Perempuan Muda Berusia 21 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Kamar Terbungkus Dengan Selimut di Cimahi

HELOINDONESIA.COM - Warga Cimahi tepatnya di Pojok Utara, RT02/04, Kelurahan Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan muda, Selasa (13/8/2024) malam.

Diketahui perempuan muda itu bernama Zakilah Indri Winata berusia 21 tahun yang merupakan ibu muda.

Zakilah ditemukan sudah tak bernyawa terbungkus selimu di dalam kamar salah satu rumahnya. 

Warga lah yang menemukan jasadnya sekitar pukul 19.30 WIB, Heni (62) yang menemukan mayat mengaku kaget  ternyata di dalam rumah sudah terdapat mayat.

Baca juga: Cut Intan Nabila Sudah 5 Kali di KDRT Sejak Tahun 2020 Ungkap Armor Toreador

Heni mengaku mencium bau dari area rumah yang berada di kawasan pemukiman padat penduduk itu, meskipun diketahui telah membusuk namun warga selama ini tak mencium bau apapun dari rumah itu dan baru tercium pada, Selasa (13/8) pagi.

Awalnya warga mengira itu hanya bangkai tikus.

Akan tetapi malam harinya warga dibuat kaget ternyata bau itu berasal dari mayat salah satu penghuni rumah itu. Hal itu baru diketahui setelah salah satu penghuni yang baru pulang dari kampung halamannya membuka pintu rumah hingga tercium bau yang sangat menyengat.

"Pas buka pintu, baunya menyengat dari dalam rumah ternyata udah meninggal. Warga jelas kaget termasuk saya. Dikira kan gak ada orang selama ini, karena lampunya nyala terus. Soalnya taunya pada kerja sama ada yang pulang kampung," ungkap Heni.

Baca juga: Profil, Agama dan Biodata Sal Priadi Penyanyi Lagu Gala Bunga Matahari yang Viral !

Heni menuturkan, setahu dia di rumah itu ditinggali sejumlah orang bersaudara yang berasal dari luar daerah termasuk suami korban. "Mereka kerja di sini, tapi jarang ngobrol. Yang korban juga dikira gak ada di rumah soalnya gak kerja di Cimahi katanya," ucapnya.

Kasus penempuan mayat perempuan itu sudah ditangani pihak kepolisian. Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih untuk dilakukan autopsi.

Baca juga: Profil dan Biodata Cut Intan Nabila, Selebgram Cantik yang Kena KDRT Oleh Suaminya