bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Ada Mayat Perempuan Dalam Koper Merah Buat Geger Warga Pangkep, Begin Kronologinya

Selasa, 13 Agustus 2024 11:22
    Bagikan  
Foto
X @creepy_room_

Foto - Ada Mayat Perempuan Dalam Koper Merah Buat Geger Warga Pangkep, Begin Kronologinya

HELOINDONESIA.COM - Penemuan mayat dalam  Koper Merah buat heboh warga di Jl. Pelelangan Kelurahan Jagong, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Minggu (11/8) sore hari.

Diketahui mayat dalam koper merah tersebut adalah perempuan dengan nama R (47) yang bekeja sebagai pedagang keliling menjual gorengan.

Ditemukan pukul 11.00 WITA R sudah dalam kondisi terlipat dalam koper.

Kronologi ditemukannya mayat R dalam koper adalah ketika anak korban bernama Mariyani tiba dari Jeneponto dirumah kost korban.

Baca juga: Viral Video Pasukan Iran Hezbollah Bombardir Markas Militer Israel dengan Puluhan Roket

Namun setelah tiba dirumah kost korban ternyata korban tidak ada, sehingga anak korban berinisiatif untuk mencari ibunya di pasar Pangkajene.

Namun tidak ketemu sehingga anak korban pergi ke rumah pemilik kost ibu Aisyah untuk menanyakan keberadaan korban dan mempertanyakan tentang adanya koper merah dirumah kost korban.

Pemilik kost mengatakan, koper itu bukan miliknya, anak korban mulai curiga karena adanya bau menyengat dari koper tersebut.

Baca juga: Viral Video Terekam CCTV Siswa SMAN 95 Dibacok Oleh Belasan Anak SMA Lain, Warga Berhasil Amankan Pelaku

Sehingga Mariyani menghubungi pihak kepolisian untuk membantu membuka koper tersebut dan setelah dibuka oleh Tim Inafis Polres Pangkep ternyata isi koper tersebut merupakan mayat korban Ramlah yang di masukkan dalam koper.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD Batara Siang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Viral Video Pesawat Jatuh Terbakar di Brazil, Seluruh Kru dan Penumpang Berjumlah 61 Orang Tak Terselamatkan