bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

GOR Siger Kecil-Kecil Cabe Rawit, Target Diresmikan Bulan Depan

Herman Batin Mangku - Nasional -> Peristiwa
Senin, 12 Agustus 2024 22:00
    Bagikan  
GOR
Helo Lampung

GOR - Eva Dwiana sidak proses pembangunan GOR Siger (Foto Hakim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Eva Dwiana kebut pembangunan GOR Siger Indoor Wayhalim, GOR satu-satunya milik Pemkot Bandarlampung yang mempunyai banyak fasilitas olahraga.

Wali Kota Eva menargetkan pembangun GOR kecil-kecil cabe rawit yang memiliki banyak fasilitas, antara lain ruang gym, basket, futsal, bulu tangkis, dan voli, bela diri, bukan depan, September 2024.

undefined

Di komplek GOR Siger Indoor Wayhalim, ada ruang Dekranasda, dan Kantor KONI Bandarlmpung. "Lapangan memakai vynil," tutur Eva sela-sela sidaknya proses pengerjaannya, Senin (12/8/2024).

GOR seluas 1 hektare itu mampu menampung 3 ribu penonton telah menelan biaya Rp 40 miliar dalam dua tahap, yakni Rp 20 miliar untuk tahap pertama dan Rp 20 miliar tahap kedua lewat APBD Murni 2024.

"Lapanganya luas memakai vynil agar dapat digunakan basket, futsal, bulu tangkis, voli, bela diri," tuturnya di sela-sela sidak pada Senin (12/8/2p
024).

Bunda Eva berharap dengan adanya GOR inidapat dimanfaatkan untuk even-even pertandingan tingkat kota maupun provinsi, bahkan kalau bisa nasional.

"GOR Siger Bandarlampung ini memang sudah lama dikerjakan,dan ini kita kebut targetnya dalam waktu satu bulan kedepan sudah bisa diresmikan,dan nantinya masyarakat bisa menikmati," jelasnya

Selain GOR Wayhalim ini, kita juga akan resmikan mal pelayanan satu atap, dan JPO. Insya Allah dapat digunakan untuk para atlet-atlet latihan, ujarnya.

Wali Kota Eva berharap para atlet bisa latihan agar melahirkan atlet yang berprestasi untuk mengangkat nama baik Pemkot Bandarlampung. (Hajim)

 -