bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

RMD, Gus Miftah, dan Gus Hafidz Sholawat dengan Puluhan Ribu Warga Pringsewu

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Minggu, 11 Agustus 2024 15:55
    Bagikan  
RMD, Gus Miftah, dan Gus Hafidz Sholawat dengan Puluhan Ribu Warga Pringsewu

RMD Sholawat Bersama

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Rahmat Mirzani Djausal calon gubernur Lampung bersama puluhan ribu masyarakat Pringsewu bersholawat,Sabtu malam (10/8/2024).

Acara ini dihadiri oleh Gus Miftah serta Gus Hafidz dari Majelis Taklim dan Majelis Sholawat Syubbanul Muslimin, yang memimpin jalannya sholawat dan doa bersama.

undefinedTaufik Qurohim Ketua PCNU Pringsewu menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam atas terselenggaranya acara ini. dengan bersholawat, kita berharap mendapatkan berkah, syafaat, dan menjauhkan diri dari maksiat.

Baca juga: Tiba di Kaltim, Menteri AHY Akan Ikuti Sidang Kabinet Paripurna Pertama Bersama Presiden di IKN

"Atas nama PCNU Pringsewu, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini," kataTaufik Qurohim.

Secara khusus, Taufik Qurohim juga menyampaikan apresiasinya kepada calon gubernur Lampung, H. Rahmat Mirzani Djausal (RMD), yang menyelenggarakan acara tersebut.

undefined"Beliau adalah pemimpin yang visioner, merakyat, dan murah senyum. Senang menghadiri acara sholawat, pengajian, serta selalu bersemangat menjalankan sholat berjamaah," ucapnya

Saya tahu persis, ketika azan berkumandang, beliau langsung menuju masjid. calon gubernur pilihan Prabowo ini didukung penuh oleh pusat, kiai, habaib, dan santri. Semoga dengan ridho Allah, langkah beliau menjadi pemimpin Lampung dimudahkan.

" RMD dalam sambutannya menegaskan komitmennya untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045. "Untuk membawa generasi emas, cirinya adalah taat kepada Allah SWT, cinta kepada Nabi Muhammad SAW, dan gemar menghadiri acara sholawat," tegas RMD.(Rls/Hajim)