bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Wali Kota Eva Dapat Penghargaan UMKM dari Harytanoe Sudibyo

Herman Batin Mangku - Nasional -> Peristiwa
Jumat, 9 Agustus 2024 19:53
    Bagikan  
PENGHARGAAN
Helo Lampung

PENGHARGAAN - Harytanoe Sudibyo menyerahkan penghargaan kepada Eva Dwiana (Foto Humas Pemkot Bandarlampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menerima Anugerah Pemimpin Daerah Awards 2024 di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower MNC Center, Jakarta, Kamis malam (8/8/2024). 

Throphy Penghargaan dengan Kategori Peningkatan Ekonomi Daerah Dalam Pemberdayaan UMKM yang diberikan ke Pemkot Bandarlampung oleh Executive Chairman MNC Group Harytanoe Sudibyo

Ada 7 kategori dengan total 27 award yang diberikan kepada 4 Gubernur, 2 Walikota, 14 Bupati serta berbagai pimpinan Lembaga di Daerah Beliau mengucapkan selamat kepada para penerima Award.

“Selamat bagi seluruh peraih Awards. Suatu kebanggaan bagi Bangsa Indonesia di tengah apapun dihadapi muncul pemimpin daerah memberikan kontribusi dalam pembangunan di daerahnya masing-masing," katanya

Penghargaan ini dimaksudkan untuk memberi apresiasi bagi para pemimpin daerah yang sangat berprestasi dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat di daerahnya masing-masing serta untuk memberi motivasi bagi daerah-daerah lain baik pada tingkatan Kabupaten/Kota, Provinsi atau Lembaga untuk memajukan daerahnya masing-masing sehingga daerah semakin maju dengan tujuan Bangsa Indonesia semakin maju secara keseluruhan.

Pemberian Trophy diserahkan langsung oleh Executive Chariman MNC TV Group Haritanoe Soedibjo, di hadiri Bambang Soesatyo Ketua MPR RI, Abdullah Azwar Anas Menpan-RB, Angela Tanoe Soedibjo Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan Tomsi Tohir selaku Plt. Sekjen Kemendagri.

Sebelumnya pada siang hari Kamis( 8 /8/2024) Wali kota Bandarlampung Juga Menerima Penghargaan atas Pelaksanaan Program JKN+KIS di Bandarlampung, yang diterima di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta (Rls/Hajim)