bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Jaga Kebugaran, Tim Tenis USM dan PT PPSD Gelar Pertandingan Persahabatan

Jumat, 9 Agustus 2024 06:54
    Bagikan  
Jaga Kebugaran, Tim Tenis USM dan PT PPSD Gelar Pertandingan Persahabatan

Tim Tenis USM yang diperkuat Ketua Pembina Yayasan Undip Prof Sudharto P Hadi berpose bersama tim PT PPSD

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - Tim Tenis USM dan Tim Tenis PT PPSD Jalan Tol Semarang-Demak melakukan Pertandingan Persahabatan di Lapangan Tenis Taman Setiobudi, Kecamartan Banyumanik, Semarang pada 7 Agustus 2024.

Tim Tenis PT PPSD Jalan Tol Semarang-Demak yang dipimpin Manajer Keuangan, Ito Pramusinto itu menurunkan 8 pemain terbaik.

Menurut Ito, tujuan pertandingan persahabatan dengan tim Tenis USM ini selain sebagai ajang rekreasi juga edukasi. Kegiatan tersebut memiliki unsur rekreasi, karena menjaga kebugaran agar tubuh tetap sehat.

Sedangkan unsur edukasi, pihaknya bisa bertemu dengan pakar dari USM, khususnya para pakar dari Fakultas Teknik maupun Program Studi Magister hukum, sehingga bisa berkolaborasi.

Tim Tenis USM diketuai oleh Dr Drs H Kukuh Sudarmanto, BA, S Sos, SH, MM, MH mengatakan, laga persahabatan tersebut dalam rangka networking secara komprehensif dengan para stakeholder.

''Dengan banyaknya membangun jaringan, maka proses Tri Dharma Perguruan Tinggi akan semakin membumi, dan kompetensi para dosen bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat,'' ungkap Kukuh yang juga menjadi kaprodi Magister Hukum USM.

Tanding persabahatan semakin seru, karena Tim Tenis USM diperkuat Ketua Pembina Yayasan Alumni Undip, Prof Sudharto P Hadi, MES, PhD, Anggota Pembina Yayasan Alumni Undip Ir H Soeharsojo IPU, Rektor USM Dr Supari Priambodo, ST, MT, para kaprodi, dosen dan Ikatan Ibu-Ibu USM. (Aji)