bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Rekaman CCTV Perlihatkan Ustadz di Kuningan Meninggal Husnul Khatimah, Hembuskan Nafas Terakhir Dalam Keadaan Sujud Saat Solat

2 jam 29 menit lalu
    Bagikan  
Foto
Tangkapan Layar Video Viral

Foto - Ustadz dan Guru Ngaji di Kuningan Hembuskan Nafas Terakhir Dalam Keadaan Sujud Saat Solat

HELOINDONESIA.COM - Kejadian yang sangat diinginkan oleh semua umat muslim yaitu meninggal dunia saat sedang menunaikan solat dialami oleh seorang ustadz dan guru ngaji di Masjid Al Falah, Kelurahan Cijoh, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Dalam video rekaman CCTV yang beredar di media sosial terlihat detik-detik ustadz tersebut sedang melaksanakan solat, saat memasuki gerakan sujud, ia terlihat lama sekali lalu akhirnya tersungkur dan tergeletak.

Para jamaah yang berada di disekitar nya terlihat mendekati dan memeriksa keadaan ustadz tersebut.

Baca juga: Viral Video Terekam CCTV Siswa SMAN 95 Dibacok Oleh Belasan Anak SMA Lain, Warga Berhasil Amankan Pelaku

Saat diperiksa ternyata beliau sudah menghembuskan nafas terakhirnya dalam keadaan sedang solat saat gerakan sujud, kabarnya Almarhum tidak dalam keadaan sakit.

‘’Kerabat almarhum menceritakan Ustaz Dedy tidak dalam dalam keadaan sakit saat itu,’’ dikutip dari jabar.inews.id.

Sesaat sebelum kejadian, Almarhum terlebih dahulu kumandangkan adzan magrib dan setelah itu ajal yang sangat dinantikan oleh umat muslim itu datang.

Dalam islam mati dalam keadaan sholat merupakan tanda akhir yang baik bagi muslim atau husnul khatimah. Artinya keadaan baik yang terjadi kepada diri seorang muslim pada saat ia meninggal dunia yang diisi dengan amal saleh sampai ajal menjemputnya.

Baca juga: VIRAL VIDEO Perempuan Berkelahi Dengan Pria Sambil Pelorotkan Celana, Ternyata si Perempuan Adalah Kinnar !