bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Wanita di Cilegon Tewas di Kontrakan, Diduga Korban Pembunuhan Praktek Perdukunan 

Senin, 5 Agustus 2024 22:36
    Bagikan  
Tewas,
Foto: tangkapan layar

Tewas, - Seorang wanita ditemukan tewas dikontrakkan.

HELOINDONESIA.COM - Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas di dalam kontrakan yang berlokasi di Jalan Ketumbar, Kavling Blok E, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, pada Senin (5/8/24). 

Dalam unggahan akun Instagram @Info_Cioegon menjelaskan tewasnya wanita tersebut diduga korban pembunuhan, dikutip pada Senin malam (5/8/24).

Akun tersebut menjelaskan korban ditemukan di dalam sebuah kamar kontrakan dengan kondisi tubuh yang sudah membengkak dan sebagian anggota tubuh sudah menghitam. 

"Tempat tewasnya wanita dalam kamar tersebut, terlihat sejumlah peralatan praktik perdukunan. Kejadian ini menarik perhatian dan menjadi tontonan warga sekitar," sebutnya.

Dalam video tampak petugas kepolisian memasang garis polisi di lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi korban serta memasukkannya ke dalam mobil jenazah. 

Dikatakan akun itu, pemilik kontrakan bernama Sri Salamah.

"Sri Salamah mengungkapkan bahwa rumah tersebut dihuni oleh Robby dan seorang anak perempuannya," ujarnya.

Lanjutnya, saat ditemukan tewasnya seorang wanita tanpa identitas, Robby sedang tidak berada ditempat.

"Robby diketahui sudah beberapa hari tidak kembali ke kontrakannya, sementara anaknya menginap di tempat lain," jelasnya lagi.

Mayat itu diketahui anak Robby setelah ia pulang kerumah.

"Mayat ditemukan setelah anak dari penghuni kontrakan kembali dan mencium bau busuk yang berasal dari kamar tersebut," pungkasnya.

Atas peristiwa itu, Polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini