bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Bikin Heboh Bocah 9 Tahun Curi Mobil Rush dan Seruduk Banyak Kendaraan di Kemang

Senin, 5 Agustus 2024 14:41
    Bagikan  
Tangkapan Layar
Video Viral

Tangkapan Layar - Bikin Heboh Bocah 9 Tahun Curi Mobil Rush dan Seruduk Banyak Kendaraan di Kemang

HELOINDONESIA.COM - Kejadian yang sangat membuat geger terjadi di Kemang, Jakarta Selatan. Bocah usia 9 tahun berinisial MP disebut membawa kabur mobil dan bergendara secara ugal-ugalan hingga seruduk banyak kendaraan.

Peristiwa ini terjadi pada, Minggu (4/8/2024). Dalam video viral terlihat mobil Toyota Rush berwarna silver dengan kondisi ringsek di bagian depannya terhenti di depan restoran cepat saji di Kemang.

Si perekam video menyebut kalau mobil tersebut dibawa kabur oleh seorang bocah dan tabrak beberapa kendaraan.

Warga sekitar sebenarnya sudah tersulut api amarah dan sudah siap menghakimi dengan bogeman mentah melihat kejadian ini, akan tetapi setelah tahu kalau yang mengendarai mobil tersebut adalah seorang bocah niat pun diurungkan.

Baca juga: Marisa Putri Mahasiswi Cantik Penjemput Ajal IRT Riau, Ditetapkan Jadi Tersangka, Meminta Maaf dan Mengaku Sedang Dalam Kondisi Mabuk

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan peristiwa terjadi pada Sabtu (3/8), pukul 17.20 WIB. Polisi mendapat laporan terkait kecelakaan lalu lintas.

"Mendapatkan laporan dari warga adanya seorang anak kecil yang membawa mobil menabrak tiang lampu merah TL restoran cepat saji Kemang," kata Ade Ary kepada wartawan.

Ade Ary mengatakan bocah itu menabrak beberapa kendaraan saat mengemudikan mobil tersebut. Mobil terhenti setelah menabrak tiang lampu merah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Selama perjalanan mobil menabrak beberapa kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat. Mobil tersebut berhenti karena menabrak tiang lampu merah," tuturnya.

"Selanjutnya, saksi memberitahu kepada orang tua korban dan selanjutnya menghubungi anggota Polsek Mampang. Mobil yang dikendarai oleh korban dibawa oleh pihak Laka Lantas Polres Jakarta Selatan," katanya.

Baca juga: Mahasiswi Cantik di Pekanbaru Pulang Dugem, Tabrak Seorang Ibu Hingga Tewas dan Positif Narkoba

Diduga bocah ini mengambil kunci mobil saat sedang bermain di perumahan kawasan Jalan Bangka. Bocah itu lalu membawa kabur mobil tersebut.

"Anak kecil tersebut mengambil kunci mobil dari rumah pemilik mobil yang sebelumnya memarkirkan mobilnya di pinggir jalan setelah mengantar pemilik pulang. Selanjutnya mobil dibawa dari Perumahan Destap, Jalan Bangka VIII A, Kelurahan Pela Mampang, mengarah ke TL restoran cepat saji Kemang," jelasnya.

Baca juga: Viral Video ! Hendak Kabur Karena Takut Ditilang, Pemotor Ini Tabrak 2 Polisi Hingga Terjatuh dan Terpental