bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto Raih Predikat Terbaik Penghargaan Digital Leadership Government Awards 2024.

3 jam 38 menit lalu
    Bagikan  
Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto Raih Predikat Terbaik Penghargaan Digital Leadership Government Awards 2024.

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, dianugerahi penghargaan Digital Leadership Government Awards 2024 sebagai Sekretaris Daerah Terbaik.

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM ----- Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, dianugerahi penghargaan Digital Leadership Government Awards 2024 sebagai Sekretaris Daerah Terbaik. Penghargaan ini diberikan oleh Asosiasi Diskominfo Provinsi Seluruh Indonesia (ASKOMPSI) dengan dukungan Kementerian Dalam Negeri sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja kepemimpinan dalam percepatan transformasi digital.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI, Restuardy Daud, kepada Fahrizal Darminto dalam acara Digital Transformation Indonesia Conference & Expo 2024 yang diadakan di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (01/08/2024).

Fahrizal Darminto menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya dan menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja bersama.

"Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Ini hasil kerja bersama," ucap Fahrizal.

Fahrizal Darminto menambahkan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk lebih giat melakukan inovasi berbasis digital dalam pelayanan publik dan administrasi pemerintahan.

"Penghargaan ini menjadi bahan bakar kita untuk lebih giat melakukan inovasi berbasis digital untuk pelayanan publik dan administrasi pemerintahan," lanjutnya.

Fahrizal Darminto dinilai berhasil meraih prestasi yang membanggakan berkat komitmennya dalam menggerakkan sinergi, koordinasi, dan kolaborasi antar perangkat daerah serta mendukung percepatan pelaksanaan transformasi digital di Provinsi Lampung.

Menurut Fahrizal, kepemimpinan digital di Lampung dilakukan dengan mentransformasi proses pemerintahan dan layanan publik melalui strategi peningkatan talenta digital, pengembangan inovasi, serta pengaplikasian teknologi untuk mengakselerasi tujuan pembangunan.

Provinsi Lampung telah mengembangkan program Smart Village, yaitu portal administrasi pemerintahan dan layanan publik. "Setelah mengembangkan Smart Village, kita sedang memusatkan pada portal administrasi pemerintahan dan layanan publik yang terus terbangun tanpa batas," jelas Fahrizal.