Helo Indonesia

Mantan Dirresnarkoba Polda Lampung Jadi Dirresnarkoba Polda Banten

Herman Batin Mangku - Nasional -> Peristiwa
3 jam 40 menit lalu
    Bagikan  
GRANAT
Helo Lampung

GRANAT - Granat Lampung ucapkan selamat kepada Kombes Pol. Erlin Tangjaya, S.H.,S.I.K, (Foto Granat)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Mantan Direktur Reserse Narkotika Polda Lampung Kombes Pol. Erlin Tangjaya, S.H.,S.I.K, yang sebelumnya menjabat Dirresnarkoba Polda Kalimantan Utara kini dimutasi dalam jabatan baru yakni Dirresnarkoba Polda Banten. Atas mutasi ini Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Lampung mengucapkan selamat.

Ketua DPD Granat Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra dan Sekretaris Agus Bhakti Nugroho, S.H.,M.H, menyebut Kombes Pol. Erlin Tangjaya, S.H.,S.I.K merupakan polisi berdedikasi tinggi terhadap pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

"Kami dari GRANAT Lampung mengapresiasi kinerja Dirresnarkoba Polda Lampung dan jajaran dibawah kepemimpinan Kombes Pol Erlin TangJaya, SH., SIK, yang sudah berhasil mengungkap Jaringan Narkoba Internasional Fredy Pratama dan pengungkapan kasus kasus besar narkoba lainnya dan mendoakan agar ditempat tugas yang baru Dirresnarkoba Polda Banten akan semakin sukses,” kata Tony.

Menurut Tony, sinergi GRANAT dan Polda Lampung berjalan baik terutama dalam aksi pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Bumi Ruwa Jurai.
“Selama beliau menjabat Dirresnarkoba Polda Lampung sinergi dengan GRANAT berjalan baik, saat ini pun hubungan GRANAT dengan Polda Lampung terutama dalam pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika terjalin baik. Karena itu kami dari GRANAT mengucapkan selamat atas mutasi ini.

Provinsi Banten bersebelahan langsung dengan Lampung, dan kami yakin dengan pengalaman beliau mengungkap jaringan narkotika internasional pemetaan wilayah di Banten menjadi lebih mudah,” pungkasnya.

DIketahui, Mabes Polri kembali mengeluarkan Surat Telegram mutasi beberapa perwira tinggi dan perwira menengah di seluruh daerah dan beberapa pejabat utama Polda Banten ikut dalam rangkaian mutasi.

Adapun Perwira Menegah Polda Banten yang mutasi keluar dalam Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1554/VII/KEP/2024. Dalam mutasi ini, salah satunya yakni Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Dr. Iman Imamuddin mendapat jabatan baru sebagai Penyelidik Pengamanan Internal Madya TK. III Divpropam Polri digantikan Kombes Pol Erlin Tangjaya, S.H.,S.I.K, yang sebelumnya menjabat sebagai Dirresnarkoba Polda Kaltara mendapat jabatan baru sebagai Dirresnarkoba Polda Banten. (Rls) 

 -