Helo Indonesia

Bermodal Memajukan Kadin Jakarta, Diana Dewi Didorong Maju Kembali Jadi Pimpinan

Aris Mohpian Pumuka - Nasional -> Peristiwa
2 jam 9 menit lalu
    Bagikan  
Diana Dewi
heloindonesia

Diana Dewi - Ketua Kadin DKI Jakarta diusung kembali jadi ketua periode mendatang.

JAKARTA, HELOINDONESIA.COM - Di hari ulang tahunnya, Diana Dewi mendapat kado istimewa. Berupa dukungan maju kembali  sebagai Ketua Kadin (kamar dagangan dan industri) DKI Jakarta untuk periode 2024-2029.

Melengkapi kebahagiaan Ketua Kadin DKI Jakarta yang ke-56 tersebut, ia mengajak dan menyantuni 110 anak yatim-piatu untuk meramaikan acara yang bertempat di Masjid Arief Rahman Hakim, Komplek Universitas Indonesia (UI), pada Minggu (28/7/2024) di Kota Depok, Jawa Barat. 

"Saya sengaja mengikuti acara seremonial yang bermakna dalam," kata Diana Dewi.

Soal dukungan, lanjutnya, datang dari Kadin Jakarta Pusat yang disampaikan Wakil Ketua Bidang Keorganisasian Kadin Jakarta Pusat Enggardwati. 

Baca juga: Berikut Beberapa Kode Redeem Mobile Legends, Minggu 28 Juli 2024 : Dapatkan kartu Kuning gratis

"Ibu Hajah Diana Dewi telah bekerja keras, dan berhasil mendorong keluarga besar Kadin DKI Jakarta untuk terus maju, menyongsong Jakarta kota global yang modern. Kami dengan bulat mendukung penuh beliau maju kembali dalam Musprov (musyawarah provinsi) Kadin DKI Jakarta dalam waktu dekat ini," ujar Enggarwati.

Di era kepemimpinan Diana, katanya, ia mampu mendorong para pengusaha yang tergabung dalam keanggotaan Kadin di lima wilayah DKI, tetap eksis dan tumbuh. Meski sempat dilanda krisis pandemi Covid-19.

"Kepemimpinan Diana sudah teruji. Maka kami secara bulat mendukung beliau untuk memimpin Kadin DKI Jakarta kembali. Menyongsong Jakarta sebagai Kota Global, diperlukan pemimpin yang smart dan mau bekerja keras," tutur Enggardwati.

Dia katakan, pihaknya dalam waktu dekat akan menggelar Musprov ke-14 Kadin DKI Jakarta untuk memilih kepengurusan periode 2024-2029.

Baca juga: Acak-Acak Aturan, Kepala Bappeda Jadi Ketua IKA Faperta Unila

"Kami berharap dengan santunan ini akan menghadirkan keberkahan, keselamatan, keberkahan dan kesuksesan bagi keluarga besar Kadin DKI Jakarta, khususnya Diana Dewi," tutur Enggardwati. 

Puluhan anak-anak yatim tampak bersukacita mendapat perhatian dari Diana. Kemudian digelar tausiyah yang  disampaikan Ustadz Imam Sofuan. 

"Alhamdulillah, dan terima kasih kepada Kadin Jakarta Pusat yang menginisiasi kegiatan santunan kepada anak Yatim ini. Semoga kegiatan ini menghadirkan keberkahan bagi kita semua," kata Diana Dewi.