Helo Indonesia

Dukungan Penuh Diskominfo Kalsel untuk Suksesnya Porwanas XIV di Kalsel

Anang Fadhilah - Nasional -> Peristiwa
4 jam 16 menit lalu
    Bagikan  
PWI Kalsel
Porwanas Kalsel

PWI Kalsel - Dukungan Penuh Diskominfo Kalsel untuk Suksesnya Porwanas XIV di Kalsel. //ist/helokalsel

BANJARMASINM, HELOINDONESIA.COM - Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) memberikan dukungan penuh terhadap Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV, yang akan digelar pada 20-26 Agustus 2024 mendatang di Banua, Kalimantan Selatan.

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kalsel, Muhamad Muslim, menyatakan bahwa lembaganya, bersama mitra dari organisasi kewartawanan, siap memberikan dukungan maksimal. Dukungan ini mencakup pemanfaatan media dan sumber daya komunikasi publik yang tersedia.

“Semua media yang kami koordinasikan akan mendukung acara ini, baik media luar ruang maupun media sosial lainnya. Kami juga akan menyediakan media center untuk kegiatan yang memerlukannya,” ungkap Muhamad Muslim kepada Tim Humas Porwanas XIV pada Sabtu (27/7/2024).

Menurutnya, media luar ruang yang dimaksud termasuk videotron yang tersebar di berbagai titik di Banjarmasin dan Banjarbaru. Selain itu, portal diseminasi pembangunan Kalsel, seperti diskominfomc.kalselprov.go.id dan abdipersadafm.co.id, serta media sosial lainnya, akan dioptimalkan.

Muslim menekankan bahwa dukungan ini telah dikoordinasikan dengan baik bersama seluruh jajaran untuk mengarahkan semua potensi guna menyukseskan acara, mulai dari kedatangan peserta yang berasal dari berbagai provinsi.

“Intinya, kami berkomitmen untuk mensukseskan Porwanas. Semua potensi yang ada, bersama dengan Kominfo, telah diarahkan untuk menyebarluaskan pesan-pesan dan agenda yang diperlukan selama rangkaian Porwanas,” tegasnya.