Helo Indonesia

Cekcok, Warga Pekon Wates Gadingrejo Tewas Ditikam Kerabat Sendiri

10 jam 58 menit lalu
    Bagikan  
Cekcok, Warga Pekon Wates Gadingrejo Tewas Ditikam Kerabat Sendiri

Terduga pelaku Arfan Gunawan diamankan Polsek Gadingrejo Polres Pringsewu/Foto: Ist

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --- Feri Handika (34), seorang pria warga Pekon Wates Selatan Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu tewas ditikam oleh kerabatnya sendiri setelah terlibat cekcok di dalam Masjid.

Korban diketahui meninggal dunia dengan bersimbah darah dengan beberapa luka tusuk senjata tajam. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (26/7/2024) sekitar pukul 15:30 Wib di dalam masjid Pondok Pesantren (Ponpes) Ibnu Mubarok Pekon Wates Selatan Kabupaten Pringsewu.

Babinsa Pekon Wates Selatan Sertu Salamun mengatakan, saat kejadian korban Feri baru pulang ke ponpes dari rumah orang tuanya, kemudian terduga pelaku atas nama Arfan Gunawan (28) warga Gedongtataan Kabupaten Pesawaran yang merupakan keamanan di ponpes itu mendatangi korban dan terlibat cekcok.

"Setelah itu pelaku mengambil pisau dan langsung menusuk korban beberapa kali di lokasi dalam masjid pondok itu," kata Salamun, Jumat (26/7/2024)

"Kemudian warga yang mendengar jeritan korban langsung datang ke lokasi kejadian dan melihat korban sudah terkapar bersimbah darah," tambahnya.

Menurutnya, setelah warga melihat korban langsung membawa korban ke RS Mitra Husada, dan pelaku Arfan Gunawan sempat ikut mengantar ke rumah sakit. Namun setibanya di rumah sakit, nyawa korban sudah tidak tertolong dan meninggal dunia.

"Lalu pelaku langsung diamankan Polisi di RS Mitra Husada dan dibawa ke Polsek Gadingrejo," ujarnya.

Ia menjelaskan, saat ini jenazah korban telah dibawa ke rumah duka di Pekon Wates Selatan dan tiba sekitar pukul 18.06 Wib.

"Sampai saat ini pihak Kepolisian masih melakukan olah TKP. Dan jenazah malam ini akan dikebumikan di TPU Pekon Wates Selatan," pungkasnya. (Rama)