Helo Indonesia

Haderiansyah Hadiri HUT ke-17 IPeKB Lampung dan Pelantikan Pengurus DPC IPeKB Kabupaten Tubaba

5 jam 47 menit lalu
    Bagikan  
Haderiansyah Hadiri HUT ke-17 IPeKB Lampung dan Pelantikan Pengurus DPC IPeKB Kabupaten Tubaba

Foto bersama setelah Giat Acara (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --Haderiansyah Priala Hatang, S.STP., MH,
Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPeKB) tingkat Provinsi Lampung serta pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC IPeKB Kabupaten Tubaba.

Acara tersebut diselenggarakan di RM Sate Bu Elly, Kecamatan Tumijajar, Pada Jumat, (26/7/2024)

Dalam sambutannya, Haderiansyah menekankan pentingnya acara tersebut sebagai langkah awal untuk menjalin koordinasi dan konsolidasi dengan seluruh stakeholder Dinas PPKB.

Menurutnya, hal tersebut sejalan dengan pesan dari Penjabat Bupati Tubaba saat pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama Kabupaten Tubaba pada Selasa, 23 Juli 2024.

Haderiansyah juga mengucapkan selamat atas pelantikan DPC IPeKB Tubaba, yang diketuai oleh Agung Maradona S.Kom, SH beserta pengurus lainnya.

Ia berharap agar seluruh pengurus DPC IPeKB dapat bekerja dengan profesional dan penuh tanggung jawab, memberikan teladan bagi masyarakat, serta selalu konsisten berkarya dan bekerjasama dalam program kerja.

Hade juga mendorong pengurus untuk mengerahkan seluruh kreativitas dan inovasinya demi kesejahteraan masyarakat.

"Dengan terselenggaranya acara tersebut, diharapkan koordinasi dan sinergi antara Dinas PPKB dan IPeKB semakin kuat, serta program-program Keluarga Berencana dapat berjalan dengan lebih efektif dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat khususnya Tubaba," kata Haderiansyah.

Acara tersebut turut dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh penting lainnya, termasuk Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, dr. Nurizki Permanajati, MH, dan Ketua DPD IPeKB Provinsi Lampung Dra. Maryani.

Selain itu Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Tubaba, Dr. Risky Fani Ardiansah, Ketua DPC IPeKB Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, Ketua Baznas Tubaba, serta para Penyuluh KB se-Kabupaten Tubaba.
(Rohman).